oleh

Suzuki Auto Value Akhir Tahun Akan Memberikan Promo Dan Service Gratis

-Mobil-148 views

Jakarta, Iotomagz – Suzuki Auto Value, service penjualan mobil sisa sah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tawarkan paket penjualan menarik di akhir tahun 2018. Program penjualan bertopik Year End Sales (YES) itu akan di buka mulai 26 November serta selesai pada 31 Desember 2018.

Tidak hanya penawaran menarik, customer akan mempunyai peluang untuk memperoleh bermacam hadiah langsung. Dari mulai gratis service sejumlah Rp1 juta sampai e-toll sejumlah Rp2 juta.

Dalam pengakuan sah Suzuki Auto Value yang di terima Usaha pada Selasa 27 November 2018, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis, menjelaskan program YES Campaign adalah kelanjutan dari showroom moment Auto Value Pulogadung yang berjalan pada 24-25 November.

BACA JUGA :  Produsen Ban Hankook Berencana Fokuskan Produksi Ban Hankook Untuk Segmen Kendaraan SUV

Sebab tanggapan yang positif serta jumlahnya keinginan dari customer, programnya diperpanjang sampai akhir tahun serta lingkupnya diperluas. “Customer dapat memperoleh penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, serta Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya,” katanya.

Spesial untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung serta Suzuki Auto Value Gading Serpong, customer akan digratiskan cost layanan balik nama ke pelat A, B, atau F. Sesaat buat customer yang beli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan cost layanan balik nama ke pelat L atau W.

“Dengan demikian, customer akan langsung terima mobil atas namanya sendiri. Customer yang ingin mencari mobil sisa berkualitas untuk berlibur akhir tahun, langsung dapat berkunjung ke diler-diler kami untuk memperoleh penawaran terunggul”.

BACA JUGA :  Inilah Penjelasan Suzuki Indonesia Tentang Tarif Pajak Kendaraan LCGC yang Naik 3%

Ia menyatakan customer tak perlu cemas, sebab mobil yang di tawarkan Suzuki Auto Value mempunyai Sertifikat Kualitas Kendaraan (Certified Used Car) yang diedarkan oleh PT SIS hingga mempunyai garansi mesin serta transmisi yang laku dengan nasional.

“Sertifikat ini adalah bukti prinsip kami untuk memberi service terunggul yang nyaman dan aman dalam jual beli mobil sisa,” katanya.