oleh

Siap Siap, Akhir Tahun Ada Diskon Isuzu

Iotomagz – Bukan sekedar jual kendaraan niaga, mobil merk Isuzu ikut masih tetap tawarkan produk mobil penumpang Panther serta kendaraan utilitas sport MU-X. Seperti mobil yang lain, dua kendaraan ini pula dikasih potongan harga mendekati akhir tahun.

Seseorang tenaga penjual dari showroom Isuzu di Jakarta menjelaskan, potongan harga yang dikasihkan untuk menebus mobil penumpang Isuzu tidak besar.

“Akhir tahun ada potongan harga, tapi memang tidak sebesar yang di tawarkan merk lainnya. Untuk Panther sangat Rp8 juta, tidak besar memang,” kata wiraniaga yang enggan dimaksud namanya itu pada, Selasa, 18 Desember 2018.

Meskipun begitu, dia mengakui ada potongan lumayan besar untuk mobil di kelas SUV. Tenaga penjual yang sama menyatakan potongan harga yang dikasihkan untuk Isuzu MU-X sampai Rp40 juta.

BACA JUGA :  Hyundai i20 N Sekarang Hadir dengan Tampilan Sporty

“Potongan buat MU-X itu sampai Rp40 juta mendekati akhir tahun ini. Memang lumayan besar potongannya. Tetapi memang hanya terbatas, mesti cepat jika memang ingin memperoleh unitnya,” katanya.

Menjadi info, mesin Isuzu MU-X telah didukung dengan VGS Turbocharger berpendingin 2.5L. Mesin ini adalah type diesel yang bisa menyemburkan tenaga 136 Ps pada 3.400 rpm. Sesaat untuk torsi yang dapat diraih sebesar 320 newton mtr. pada 1.800 sampai 2.800 rpm.