oleh

Sedan Bikinan Hyundai Dapat Membuat Honda Civic Tipe R Kewalahan

Jakarta, iotomagz.com – Hyundai sudah pasarkan sedan mempunyai perform tinggi Veloster N 2019. Mesin ini memakai kemampuan 2.0 liter empat silinder turbocharged yang membuahkan tenaga 250 ponsel serta torsi 260 lb-ft. Veloster dilahirkan menjadi pesaing sedan sporty Honda Civic Tipe R serta Volkswagen Golf GTI.

Memang dibanding dengan Honda Civic Tipe R, Hyundai Veloster dikit kewalahan. Honda Civic Tipe R menggendong mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged dengan tenaga 306 ponsel serta torsi 295 lb-ft. Akan tetapi, mode ini dengan berarti tambah mahal sebab harga dari mulai US$ 35.700. Mengenai Veloster dibandrol tambah murah US$ 27.785.

Dengan beda beberapa ribu dolar AS, pemilik Hyundai Veloster dapat paket performance buat Veloster N yang tawarkan tenaga dapat ditingkatkan sampai 275 ponsel serta torsi 260 lb-ft. Walau Civic Tipe R mempunyai modal mesin yang lebih perkasa akan tetapi bukan bermakna dapat menaklukkan Veloster dengan gampang.

BACA JUGA :  Toyota Prius TRD Punya Pesaing Berat Yaitu Nissan Note Nismo

Hyundai Veloster N tidak seramai Honda Civic Tipe R, tapi masih tetap terdapat beberapa detil style yang memisahkan N dari mode standard. Salah satunya yang lebih tampak ialah skema knalpot sport yang terdengar hebat. Sesaat Veloster N mempunyai beberapa hal karena itu, interiornya dikit menyedihkan sebab berbahan tidak sebaik yang dipakai di Civic. Tidaklah heran, kursi belakang ikut cukuplah sempit.

Disamping positifnya, ke-2 mobil tawarkan perlakuan yang begitu baik. Akan tetapi, Honda Civic Tipe R dipandang dikit lebih baik untuk pengemudi yang memiliki pengalaman.