oleh

Scania Men-Devloping Truck Sampah Bertenaga Surya

-Mobil-104 views

Jakarta, Iotomagz – Scania tengah meningkatkan truk sampah bahan bakar sel dengan Renova, satu perusahaan perlakuan sampah di Swedia barat. Truk ini akan tampilkan powertrain yang seutuhnya dialiri listrik dan compactor elektrifikasi.

“Kami begitu tertarik untuk memperoleh semakin banyak pengalaman sel bahan bakar dalam operasi konsumen setia yang sebetulnya,” kata Proyek Manager Marita Nilsson, Electric Powertrain Technology di Scania, Senin, 10 Desember 2018. “Sel bahan bakar adalah tehnologi yang menjanjikan dalam dekarbonisasi transportasi yang diperlukan.”

Truk sampah seringkali beroperasi di daerah pemukiman pada jam-jam awal pagi. Dengan menyusutnya emisi serta kebisingan, kendaraan listrik begitu menarik di ruang ini. Renova serta perusahaan perlakuan sampah yang lain awal mulanya sudah lakukan eksperimen dengan truk sampah listrik tapi ini bisa menjadi yang pertama dengan sel bahan bakar.

BACA JUGA :  Tampil dengan Model Baru dan Sporty, Honda HR-V Kolab Modulo

“Elektrifikasi memakai sel bahan bakar yang dipacu oleh hidrogen ialah pilihan yang begitu menarik untuk kendaraan komersial berat seperti truk sampah,” kata Hans Zackrisson, Kepala Peningkatan di Renova.

“Truk memperoleh keuntungan dari semua keunggulan elektrifikasi sekalian menjaga beberapa segi terunggul dari operasi bahan bakar fosil, yakni jangkauan, jam dalam service serta muatan.”

Project ini tengah dikerjakan bekerja bersama dengan Tubuh Daya Swedia serta Institut Tehnologi Kerajaan Stockholm serta truk bahan bakar sel bahan bakar diinginkan akan diantar di akhir 2019 / awal 2020.

Scania awal mulanya sudah menginformasikan jika mereka tengah meningkatkan tehnologi sel bahan bakar bekerja bersama dengan pedagang besar makanan Norwegia Asko, yang sudah buka pabrik produksinya sendiri untuk bahan bakar hidrogen yang berkepanjangan. Scania mengirim empat truk sel bahan bakar distribusi dengan jangkauan 500 km ke Asko.