oleh

Rumor Veloz Hilang Dipasaran Setelah Adanya Avanza Baru

Iotomagz – Kejadian Avanza baru yang pasti disertai juga dengan Xenia baru tengah riuh-riuhnya di Indonesia. Kejadian itu pergi dari bermacam bocoran dari beberapa bagian masalah bentuk generasi baru dari mobil sejuta umat itu.

Akan tetapi di lain sisi, kendaraan vs lamanya tidak tinggal dalam tempat alias malah jadi barang buruan.

Pasar sudah mengetahui, mode lama tentu didiskon. Bahkan juga salah salah satunya dealer Toyota di lokasi Jakarta pusat mengatakan jika Avanza dalam tempat penjualannya telah kosong stock alias ludes.

“Stock telah habis, Pak. Barang telah sold out. Cabang kami tidak ada Avanza 2018,” kata salah seseorang sales Auto2000 Juanda, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :  Daftar Harga Mobil MVP Toyota, Harga Naik

Ia akan merekomendasikan customer yang ingin berburu Avanza lama untuk mencarinya di dealer lainnya, sekalinya ia tidak dapat pastikan ketersediaannya.

“(Yang type standard) di dealer lainnya mungkin masih tetap ada,” katanya kembali.

Menariknya, nyatanya salah satunya mode Avanza persisnya untuk mode paling atas, Veloz, katanya telah tidak lagi ada di market. Info ini bahkan juga disebutnya laku dengan nasional.

“Jika yang Veloz setahu saya dengan nasional telah sold out,” katanya sambil mengatakan jika dealernya sudah sempat menetapkan potongan harga Avanza lama Rp 30 juta awal mulanya pada akhirnya laku manis.