oleh

Resmi, Lambroghini Aventador SVJ Mengaspal di Indonesia

Jakarta, Iotomagz – Automobili Lamborghini persembahkan Lamborghini Aventador SVJ pada arena “Lamborghini Jakarta Showcase” di Pacific Place, Jakarta, Jumat, 5 April 2019. Supercar ini mempunyai design yang mengagumkan dengan ditambah tehnologi terobosan paling baru dan perlakuan terunggul di kelasnya.

Kendaraan ini pula memberi kesenangan buat pengemudi dengan kapasitas yang gesit. Aventador pula dipercaya bisa memberi kesempurnaan waktu dikendarai dengan membawa ide supercar ke dimensi yang baru.

Aventador SVJ ambil nama dari SV yang dengan historis mewakili SuperVeloce yang bermakna superfast dan ambil akhiran Jota yang tunjukkan statusnya menjadi kapasitas yang superior. Aventador SVJ diklaim tempatnya menjadi pemegang rekor Nurburging Nordscheleife, dengan mengakhiri putaran 20,6 km dengan waktu cuma seputar 6:44,094 menit.

Ketua serta Kepala Eksekutif Automobili Lamborghini Stefano Domenicali menjelaskan jika nanti kendaraan ini cuma di produksi dengan hanya terbatas di penjuru dunia.

“Aventador SVJ ialah mobil inovatif serta mewakili pucuk absolut dari deretan produk mobil super sport kami serta cuma ada seputar 900 unit saja,” kata Stefano Domenicali dalam peluncuran perdana Aventador SVJ di Jakarta, Jumat, 5 April 2019.

Dalam peluang yang sama Stefano memberikan jika ada rintangan dari desainer kendaraan ini untuk selalu tingkatkan esensi dari kendaraan super sport Lamborghini.

“Rintangan buat beberapa desainer serta insinyur Lamborghini ialah bagaimanakah cara untuk tingkatkan esensi sangat murni dari mobil sport super Lamborghini, memakai ide dari satu kapal ruangan angkasa untuk pesawat jet tempur, semua contoh mengagumkan kelebihan super cepat, super atletik, aerodinamis. The Aventador SVJ ambil langkah lainnya ke hari esok, membuat kekuatan peningkatan mobil sport super,” imbuhnya.

Gagasannya akan ada edisi spesial, bernama SVJ 63, yang dengan eksklusif untuk memberikan penghormatan berdirinya Lamborghini, yaitu tahun 1963, yang di produksi dalam konfigurasi unik serta jumlahnya hanya terbatas 63 unit saja di dunia. Walau demikian, pihak Automobili Lamborghini belum dapat memasastikan keberadannya di Indonesia.