oleh

Render Prius SUV Pabrikan Toyota Yang Mirip Dengan Lexus

-Mobil-48 views

Jakarta, Iotomagz – Toyota tengah mempersiapkan Toyota Prius SUV. Dalam render yang muncul, mobil ini tampak lebih serupa dengan Lexus, brand elegan Toyota. Akan tetapi sayangnya Toyota nampaknya belumlah berusaha untuk membuatnya satu mobil listrik seperti yang dikerjakan Tesla.

Walau sebenarnya, customer akan ikhlas merogoh kocek lebih dalam untuk membayar Toyota Prius SUV bila benar jadi mobil listrik seperti Tesla Mode X serta Jaguar I-Pace.

Menjadi alternatifnya, Toyota meningkatkan tehnologi hybrid yang spesial didesain untuk SUV, seperti yang sekarang ini diterapkan pada Lexus RX. Sebatas catatan, Lexus RX adalah salah satunya kendaraan elegan sangat popular di Amerika Serikat.

Di Jepang, Toyota Prius masih tetap cukuplah laku dengan peran seputar 20 ribu unit per bulan. Toyota Prius bermula dari mobil sedan memakai mesin 2ZR-FXE dengan kemampuan 1.8L, 4 silinder dual VVT-i.

BACA JUGA :  Land Rover Defender Berencana akan Hadir dengan Varian 8 Kursi 2020

Mesin ini dapat membuahkan tenaga 99,3 PS pada 5200 rpm serta torsi optimal sampai 14,4 Kgm pada 4000 rpm. Ditambah dua buah motor listrik untuk menggerakkan roda depan, hingga memberi tenaga yang semakin besar serta irit bahan bakar.