oleh

Rekor Penjualan BMW Grup Indonesia di Tahun 2018 Tembus 3.394unit

Jakarta, Iotomagz – BMW Grup Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit kendaraan BMW serta MINI pada tahun 2018. Angka ini terbagi dalam 2.814 kendaraan BMW serta 580 kendaraan MINI – termasuk juga di dalamnya BMW Premium Selection serta MINI NEXT.

Dengan global, BMW Grup belakangan ini menginformasikan jika perusahaannya sudah sampai rekor perkembangan penjualan tahunan ke-8 kali dengan beruntun dengan keseluruhan 2.490.664 (+ 1,1 %) kendaraan BMW, MINI serta Rolls-Royce terjual dengan global pada tahun 2018.

Diluar itu, angka penjualan terunggul dalam riwayat dicapai oleh BMW serta Rolls-Royce, sesaat portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW serta MINI bukukan perkembangan penjualan sebesar 38,4 pesen tambah tinggi dibanding dengan tahun awal mulanya.

BACA JUGA :  BMW Bakal Meluncurkan BMW Seri 3 di GIIAS 2019

Presiden Direktur BMW Grup Indonesia Ramesh Divyanathanmengatakan jika hasil penjualan tahun kemarin lumayan baik walau terdapatnya beberapa kendala seperti perlambatan ekonomi serta beberapa pergantian ketentuan di Indonesia.

Serangkaian kendaraan seperti BMW X1 serta BMW X3, memberikan indikasi jika kepemimpinan BMW di fragmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium selalu dipertahankan dengan diluncurkannya macam mode kendaraan baru yang lain.

Peluncuran MINI Countryman, Sports Activity Vehicle 5 Pintu yang popular serta dirakit dengan lokal, cerminkan keberhasilan BMW Grup Indonesia dalam meningkatkan pasar MINI di Indonesia dan prinsip perusahaan keseluruhannya pada industri otomotif Indonesia. “BMW Grup Indonesia mengharap bisa selalu naikkan angka penjualan di 2019,” tuturnya dalam tayangan wartawan yang di terima Kamis, 17 Januari 2019.

BACA JUGA :  Deddy Corbuzier Sang Master Magician Menjadi Komsumen Pertama Tesla Model 3

Tahun ini, lanjut ia, BMW Grup Indonesia optimis jika peluncuran beberapa mode kendaraan baru akan membuahkan perkembangan penjualan yang berkepanjangan. Dia mengaku BMW X5, sebagai standard di fragmennya serta adalah pemimpin dalam kelompok SAV elegan di Indonesia, akan dikenalkan generasi terbarunya.

BMW X7 akan lengkapi line up BMW X di Indonesia. Generasi ke-7 dari BMW Seri 3 akan akan di pasarkan tahun ini. “BMW Grup Indonesia mengharap masih bisa naikkan penjualan di tahun 2019, dengan menjaga konsentrasi dalam mendatangkan model-model kendaraan inovatif yang sama dengan keperluan konsumen setia BMW serta MINI,” katanya.