oleh

Promo DP 0 % DFSK di IIMS 2019

Jakarta, Iotomagz – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2019 atau IIMS 2019. Berbagai promo pun ditawarkan untuk konsumen yang membeli produk DFSK.

Promo hanya ada selama IIMS 2019 berlangsung. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga rendah sampai 0 persen, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK, dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Bukan hanya itu, konsumen yang melakukan pemesanan atau SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali.

“Juga Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK,” ujar ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre dalam keterangan resminya, Jumat 26 April 2019.

BACA JUGA :  Bintang di Fast Furious 7 Chevrolet Caprice Dijual Harga Murah

Bahkan, satu unit DFSK Glory 560 disiapkan sebagai grand prize ntuk para pengunjung IIMS 2019 yang beruntung. Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel.

Untuk syarat, Nantinya pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp100.000 di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian registrasi bisa dilakukan dengan memasukan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu 4 Mei 2019 pukul 19.00 WIB di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.

Selain itu IIMS 2019 merupakan panggung besar pertama DFSK Glory 560 yang dapat dipamerkan kepada publik. Kehadirannya juga disebut menjadi tanda bahwa SUV racikan Cikande, Serang, Banten ini akan memulai penjualannya untuk memberikan solusi mobilitas namun dengan sentuhan nan gaya.

BACA JUGA :  SUNMORI Sunday Morning Ride by BP-AKR dengan bahan bakar berteknologi ACTIVE

“DFSK secara terus-terusan melakukan riset kepada masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami mengimbau bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah ditentukan dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mengambil pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang.

Nantinya SUV untuk orang-orang yang berjiwa muda ini akan dihadirkan dengan 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT. DFSK juga memastikan bahwa perakitan DFSK Glory 560 di pabrik Indonesia selalu penggunaan komponen lokal yang berkualitas dan telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.