oleh

Prediksi Lexus Siapkan Mobil MPV Terbaru Lebih Elegan dan Body Lebih Besar dari Toyota Alphard

Jakarta, Iotomagz – Lexus, merk premium Toyota diberitakan tengah mempersiapkan mobil MPV terbarunya. Menurut rendering yang tampil di dunia maya, Lexus MPV akan mempunyai body serupa Toyota Alphard tetapi lebih elegan serta bongsor. Grill serta lampu depan semewah mobil Lexus biasanya.

Hal itu tersingkap dari situs situs Lexus Cina yang sudah menebar teaser, “Telusuri tempat yang tidak didapati, buat pengalaman yang mengagumkan, serta berbicara dengan ruangan spiritual Anda.”

Meskipun teasernya tidak memberikan keyakinan, ada beberapa hal yang diperlihatkan oleh Lexus Enthusiast yang membuat yakin jika merk elegan Jepang sebetulnya akan meluncurkan minivan di Shanghai Motor Show 2019.

Pertama, cuma Lexus Cina serta Lexus Taiwan yang mempersiapkan mode mendatang, yang logis sebab minivan mempunyai pasar besar di Asia Tenggara serta Cina lebih dari sisi dunia yang lain. Amerika Serikat sendiri sudah jadi negara SUV/ Crossover serta minivan mulai menyusut dalam soal jumlahnya penjualan.

BACA JUGA :  BMW Berencana Akan Memproduksi Kendaraan Listrik Baru Di Tahun 2019

Lexus Taiwan di halaman Facebook resminya, membuka topik penting bertuliskan “Kemewahan Ruangan,” yang bermakna jika mode Lexus baru bisa menjadi kendaraan besar – yang akan mempunyai ruangan pribadi yang besar.

Lexus Enthusiast pula tunjukkan jika merk itu mempunyai merk dagang LM 350 serta LM 300h tahun kemarin. Situs situs otomotif untuk pemilik Lexus yakin jika LM ialah singkatan dari Lexus Minivan, yang sebetulnya bukan inspirasi yang mengada-ada. Ini pula memberi dukungan bukti jika logo Lexus pada teaser diatas mempunyai garis biru, memberitahu kita jika mode baru itu ialah hybrid.

Raymond Rodriguez dari Lexus Manila, Inc., yang ada di lokasi Asia yang sama juga dengan Taiwan, sudah mengatakan jika kelahiran minivan Lexus ialah cuma permasalahan waktu.