oleh

Polrestabes Surabaya Mendapatkan Hibah Satu Unit Ambulance dari HDCI

Surabaya, Iotomagz – Ada yang dikit berlainan apel pagi hari ini Pada Tanggal, 20 Februari 2019 di halaman Polrestabes Surabaya, pasalnya Polrestabes Surabaya terima kedatangan tamu dari pengurus HDCI Surabaya. Bukan tiada fakta Ketua HDCI Surabaya serta deretan pengurusnya turut dalam apel pagi hari ini, sebab mereka hadir dalam rencana mengadakan baksos dengan menyerahkan 1 unit kendaraan ambulans pada Unit Polisi Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya.

Baksos memang jadi fondasi HDCI Surabaya, bahkan juga penyerahan unit ambulans ini bukan yang pertama. Beberapa kali sudah HDCI Surabaya menyerahkan pertolongan ambulance untuk penduduk Kota Surabaya. Paling akhir langkah positif komune Moge ini menyerahkan pertolongan ambulans untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surabaya waktu lalu.

Kedekatan HDCI Surabaya dengan Polrestabes Surabaya benar-benar sangat dekat. Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, begitu mengapresiasi sekali pertolongan 1 unit Nissan Evalia yang dirubah jadi ambulans untuk Satlantas Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA :  Kendaraan Hypercar Cina Hongqi Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung Frankfurt Motor Show 2019

“Alhamdulillah, satu kali lagi saya katakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pertolongan yang dikasihkan untuk menolong pekerjaan kita. Kita pantas bersyukur atas kehadiran HDCI di Kota Surabaya, salah satunya kegiatannya yang begitu positif ialah baksos dengan memberi 1 unit ambulans. Mobil ambulance ini nanti akan mempermudah kami dalam melayani penduduk terutamanya masyarakat kota Surabaya,” tutur Kombes Pol Rudi Setiawan, di depan jajarannya waktu apel pagi.

Selanjutnya Kombes Pol Rudi Setiawan, memberikan tingginya intensitas jalan raya di Kota Surabaya, pun masih tetap disertai dengan tingginya angka kecelakaan. Hingga karenanya ada ambulans ini dapat mempermudah serta percepat pertolongan pada korban.

“Pertolongan pertama tentu memerlukan kendaraan yakni ambulans, jadi karenanya ada pertolongan dari HDCI Surabaya ini pastinya begitu berguna sekali buat penduduk Kota Surabaya,” sambungnya.

Selain itu, Ketua HDCI Surabaya Tony Wahyudi menuturkan, pemberian ambulans ini adalah satu diantara banyaknya pekerjaan bakti sosial yang telah gelarnya bersama dengan deretan anggota HDCI Surabaya. Kesempatan ini menyengaja kami memberi pertolongan ambulans pada Polrestabes Surabaya, supaya mempermudah rekan-rekan Polisi Lali Lintas dalam lakukan pertolongan pada kecelakaan jalan raya di Kota Surabaya.

BACA JUGA :  King of Modifications 2018 Akan Lahir di Kota Pahlawan

“Penyerahan ambulans pada Polrestabes Surabaya menjadi bentuk pertemanan HDCI Surabaya dengan deretan Polrestaves Surabaya. Sebab sampai kini deretan Polrestabes Surabaya banyak sekali memberi pertolongan pada kami, baik dalam pekerjaan baksos di kota serta luar kota berbentuk pengawalan,” tutur Tony.

Tony begitu mengharap karenanya ada pertolongan ambulans ini bisa memberi dukungan kapasitas terutamanya Polrestabes Kota Surabaya dalam memberi service yang cepat pada penduduk yang memerlukan saat berlangsung kecelakaan di Kota Surabaya.

“Dengan terdapatnya pertolongan ambulans ini, saya mengharap deretan jalan raya Surabaya bisa memberi service secara cepat pada kecelakaan jalan raya di jalan raya,” pungkasnya.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.