by

Penampakan Uji Coba New Honda Jazz

Nurburg, Iotomagz – Honda Jazz ialah satu diantaranya tulang punggung penjualan Honda di fragmen hatchback. Bukan sekedar di Indonesia, mode ini pula laku manis di pasar dunia. Jadi itu, pembaharuan mesti selalu dikerjakan agar Honda Jazz tetap menarik customer.

Mencuplik dari situs Carscoops, Jumat (29/3/2019) Honda global sekarang ini didapati tengah mempersiapkan Honda Jazz generasi paling baru. Mode ini bahkan juga disebutkan tengah dites jalan di Nurburgring, Jerman. Serta beberapa photo spyshot-nya menyebar dalam dunia maya.

Sebab masih tetap eksperimen, calon Honda Jazz baru ini menggunakan cat kamuflase dengan warna basic putih. Tetapi bentuk eksteriornya masih tetap dapat tampak. Exterior Jazz baru tampilkan design bumper yang lebih menonjol, lampu depan dengan projector LED baru, serta grille depan yang gunakan mode kisi-kisi horisontal.

Sesaat dibagian belakang, Honda Jazz baru ini mempunyai design lampu serta bumper yang baru. Sedang di bagian kaki-kakinya telah disematkan pelek aliminium 16 inci dibalut ban Dunlop.

Beritanya, Honda Jazz baru ini memperoleh penambahan dimensi, baik panjang ataupun lebarnya diklaim lebih bertambah sebab basis baru. Berarti, akan meningkatkan ruangan interior serta bagasi Honda Jazz.

Bicara sisi interior, generasi Honda Jazz selanjutnya akan mempunyai penampilan dalam yang baru. Interior yang saat ini disebutkan serupa dengan mobil Honda baru yang lain, seperti Civic.

Serta dari sisi infotainment, Honda Jazz baru ini akan mendapatkan head unit dengan monitor yang mengambang (floating screen) serta telah didukung skema Honda Connect. Termasuk cocok dengan Apple Carplay serta Android Auto.

Dari sisi keamanan, hatchback yang akan di luncurkan pada 2020 ini akan di tawarkan dengan pilihan airbag, ABS, EBD, lane assist, Hill Start Assist, Park Assist, serta ada banyak yang lain.

Yang menarik, akan ada dengan pilihan mesin bensin serta mesin diesel. Ini dapat berbentuk mesin bensin 1.2 liter serta mesin diesel 1.5 liter. Diluar itu, Honda Jazz baru ini pasti akan bisa vs hybrid, seperti yang telah di jual di Malaysia serta Jepang, dengan nama Jazz Fit.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.