oleh

Pabrikan Ternama Porsche Telah Merilis Mobil Sport Terbaru 718 Cayman GT4 ClubSport

Jakarta, Iotomagz – Sesudah tiga tahun di luncurkan, Porsche pada akhirnya mengenalkan 718 Cayman GT4 Clubsport baru dengan beberapa pembaharuan. Mobil balap mid-engine ini ada dalam dalam dua vs, yakni mode Trackday untuk rider amatir, serta variasi Competition untuk balap nasional serta internasional.

718 Cayman GT4 Clubsport baru bukan sekedar konsentrasi pada penambahan potensi berkendara serta round time yang bertambah cepat, tapi pun pada pemakaian bahan bakar yang ramah lingkungan. 718 Cayman GT4 Clubsport ialah mobil balap pertama yang tampilkan beberapa bagian body yang terbuat berbahan natural-fibre composite. Pintu serta sayap belakang terbuat dari kombinasi serat organik, yang mempunyai karakter serupa dengan serat karbon dalam soal berat serta kekakuan.

Mobil ini di dukung oleh mesin flat-six 3,8 liter yang membuahkan 313 kW (425 ponsel). Dibanding dengan pendahulunya, tenaga mesin bertambah sampai 40 ponsel. Tenaga ditransfer ke roda belakang lewat gearbox dual-clutch Porsche dengan enam percepatan serta limited slip differential.

BACA JUGA :  Mercedes-Benz W 196 (1954) Mobil classic Termahal Di Dunia

Suspensi depan diambil dari saudaranya 911 GT3 Cup. Skema rem balap tampilkan cakram berdiameter 380 milimeter. Sedang beratnya sampai 1.320 kg.

Vs basic Trackday diperuntukkan untuk rider amatir yang ingin berperan serta dalam circuit. Suspensi dipasang dengan permanen. Skema keamanan ABS, ESC, serta kontrol traksi pastikan handling yang gampang, hebatnya skema pertolongan ini bisa tidak diaktifkan. Diluar itu, pun ada skema pendingin kabin, pintu darurat di atap, pemadam api portable, serta tangki bahan bakar memiliki 80 liter. Untuk service aftersales, bisa diservis di semua Porsche Centre sah di Indonesia.

Mode Pertandingan tampilkan detil untuk satu mobil balap. Suspensi bisa sesuai dalam tiga step. Tangki bahan bakar dengan kemampuan 115 liter pas untuk balapan jarak jauh. Karena skema brake balance, kesetimbangan bisa sesuai tiada batas pada gandar depan serta belakang. Skema air jack yang terintegrasi jamin pemberhentian yang cepat. Roda kemudi balap bisa dilepaskan yang diadopsi dari 911 GT3 R pastikan beberapa rekonsilasi untuk keperluan pengemudi. Skema pemadam api automatis meningkatkan feature keselamatan waktu meningkatkan kendaraan.

BACA JUGA :  DFSK Glory 580 Sudah Laku Terjual 500 unit Lebih Dalam Kurun Waktu 6 Bulan

Kepala motorsport Porsche, Fritz Enzinger menjelaskan, Porsche 718 Cayman GT4 Clubsport yang baru mempunyai gen balap yang tambah lebih banyak dibanding pendahulunya. Kemampuan mesin bertambah cepat. “Saat yang sama, kami bisa tingkatkan downforce serta kokpit, bahkan juga lebih cocok dengan keperluan pengemudi. Saya meyakini jika kami bisa bangun angka penjualan yang begitu baik dari pendahulunya, yang sekarang telah terjual 421 mobil, ” tuturnya dalam info sah Senin, 7 Januari 2019.

Mobil sport ini diberi mesin boxer aluminium enam silinder di tempat tengah dengan pemasangan yang rigid. Mesin ini memiliki 3.800 cc yang dapat membuahkan 313 kW (425 ponsel) pada 7.500 rpm serta torsi optimal 425 Nm pada 6.600 rpm.