oleh

Nissan GT-R50 Limited Edition Hanya Diproduksi 50 Unit

-Mobil-42 views

London, Iotomagz – Nissan selekasnya menghasilkan prototipe GT-R50 dengan jumlahnya hanya terbatas 50 unit di harga € 990.000 atau seputar Rp 16 miliar di Eropa, sebelum pajak serta penambahan opsional.

Penampilan exterior akan sama dengan mobil ide yang pertama-tama tampil di Goodwood Festival of Speed awal tahun ini, walau customer bisa memastikan pilihan warna exterior serta interior sesuai dengan hasrat mereka.

“Proses dari beberapa pengagum Nissan di semua dunia sudah begitu melebihi kami harap,” kata Direktur Program Nissan Sports Car Global, Bob Laishley. “50 mobil ini menjadi bentuk perayaan 50 tahun GT-R, dan 50 tahun Italdesign, akan memberi penghargaan menjadi warisan mobil sport yang kaya untuk hari esok.”

BACA JUGA :  Inilah Tampilan Toyota Veloz 2019

Pengiriman konsumen setia dari Nissan GT-R50 oleh Italdesign akan dikerjakan mulai pada 2019 serta contoh paling akhir dari mobil akan diantar pada tahun selanjutnya. Berdasar pada GT-R Nismo 2018, Nissan GT-R50 tampilkan bodywork sporty serta tata interior spesial, dan peredam adjustable Bilstein serta rem Brembo.

Mesin sudah dimaksimalkan dengan beberapa part baru, serta saat ini tenaga mesin sampai 720 PS (710 ponsel) serta torsi 780 Nm (575 lb-ft). Sebelum mengawali perakitan, supercar ini akan dipajang di Galeri Nissan di Yokohama, Jepang, mulai 7 Desember.