by

Modifikasi di Jepang, Menyulap Camry yang Kalem Seperti Lexus yang Garang

Jakarta, Iotomagz – Toyota Camry generasi paling baru mempunyai tampang yang tenang seperti position-nya menjadi mobil kelompok mapan. Bahkan juga, Camry baru masih tetap kalah garang dari mode awal mulanya. Sebagian orang memandang design Camry baru kurang membuat orang yang memandangnya menyebutkan wah.

Akan tetapi janganlah cemas salah satunya rumah modifikasi di Jepang sudah merubah Camry jadi figur yang garang. Mobil sedan elegan Toyota ini dapat tinggalkan kesan-kesan kalemnya. Bahkan juga, hampir tampak begitu agresif hingga Anda dapat dimaafkan sebab menganggap menjadi Lexus yang mempunyai perform tinggi.

Sebaik tampilan Camry yang baru, tuner Jepang Artisan Spirits berfikir itu dapat membuat makin membuat orang berdecak takjub. Serta itu sudah dikerjakan dengan rangkaian modifikasi yang menarik.

Artisan sudah meningkatkan splitter depan spesial, side skirt, serta diffuser belakang untuk Camry baru, yang memberi penampilan lebih agresif. Yang membuat makin menonjol ialah spoiler kecil di bagasi, spoiler serat karbon di atap, serta satu set velg OZ Racing. Mobil itu bahkan juga mempunyai empat lubang knalpot yang diposisikan sama seperti Lexus IS F – serta, jika dipikir-pikir, Ferrari California.

Tuner jual semua komponennya untuk Camry baru dengan terpisah, tapi bila konsumen setia inginkan semua paket, suku cadang bisa dipadukan serta dibeli bertepatan. Beli semua mungkin langkah yang pas, sebab cuma cocok satu saja sisi ini mungkin tampak dikit aneh.

Terdapat beberapa perusahaan tuning Jepang yang ambil beberapa hal dikit sangat jauh saat memodifikasi styling. Akan tetapi, lepas dari ground clearance yang begitu rendah, Artisan sudah membuat Toyota Camry tampil lebih membesarkan hati.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.