oleh

Modifikasi Ala Supercar Suzuki Baleno Gak Kalah Keren Dari Supercar McLaren

New Delhi, Iotomagz – Suzuki Baleno jadi andalan pabrikan Suzuki untuk berkompetisi di fragmen hatchback. Akan tetapi saat bersanding dengan sedan atau coupe bikinan produsen asal Eropa seperti bumi serta langit alias berbeda. Raj Custom, rumah modifikasi asal India merubah persepsi itu, Suzuki Baleno juga dapat keren serta masih yakin diri dengan sentuhan modifikasi.

Raj Custom mengerjakan modifikasi Suzuki Baleno keluaran 2007 ini dengan tekun ikuti ide supercar. Body mobil dirubah ikuti style McLaren coupe 570S. Sedang lampu depan yang agresif serta bumper depan yang aerodinamis terinsipirasi dari kombinasi Toyota GT86, Scion FR-S serta Subaru BRZ. Sisi depan saat ini mempunyai hidung yang tajam serta lampu depan yang tajam dengan lampu kabut yang ditutupi dengan housing chrome. Mobil ini pula alami penurunan ground clearance akan tetapi masih tetap aman melalui polisi tidur.

Pintu mobil sudah didesain spesial terbuka ke atas yang di inspirasi dari mobil Lamborghini serta McLaren. Sisi belakang pun mendapatkan revisi design dengan lampu LED baru bergaya Lamborgini dengan pipa knalpot kembar untuk meningkatkan garang penampilannya. Lampu rem dapat juga menyala dengan penyusunan spesifik.

Supaya bisa mengundang perhatian, Suzuki Baleno ini dilabur dengan warna ungu. Kaki-kaki juga ditukar velg alloy mode spider dengan warna hitam dof untuk tampilkan kesan-kesan sporty. Masalah interior mobil pun sudah alami sentuhan. Interiornya saat ini dibalut dengan kulit dengan warna seirama serta mempunyai sentuhan sporty yang dikasihkan supaya sama dengan exterior.

Suzuki Baleno usang ini memakai mesin bensin 1,6 liter empat silinder sejajar yang membuahkan tenaga 94 bhp serta torsi 130 Nm. Tenaga dialirkan dengan gearbox manual 5 kecepatan serta mempunyai angka efisiensi bahan bakar bersertifikat 15,4 km per liter.

Modifikasi Suzuki Baleno ini memerlukan waktu seputar setahun. Modifikasi ini sudah habiskan dana Rs. 4,5 lakh atau seputar Rp89,5 juta.