oleh

Mobil Sport Corolla Keluaran Toyota akan Dijual Di Asia Setelah Di Eropa

Jakarta, Iotomagz – Toyota akan tampilkan line up mode sedan paling baru dalam seri Corolla pada pameran Guangzhou international Automobile di Cina. Diambil dari pengakuan sah Toyota, pameran otomotif tingkat dunia itu akan diadakan mulai 16 November 2018.

Dalam pameran itu, stan pabrikan berlogo tiga elips itu akan tampilkan display beberapa mode mobil andalannya, termasuk juga Corolla serta Levin paling baru. Mobil-mobil itu tampilkan tehnologi elektrifikasi seperti powertrain hibrida dan penampilan yang terkait dengan apakah yang dikatakan sebagai tehnologi serta service “kecerdasan” dan “informatisasi”.

Terdapatnya teknologi-teknologi itu adalah kunci terpenting di Cina, menjadi sisi dari usaha Toyota bertransformasi jadi perusahaan mobilitas. Pada bulan Juni lantas Toyota mendatangkan Coa dengan penampilan baru yang lebih sporty untuk menarik minat calon customer dari kelompok muda di pasar Jepang.

Menjadi salah satunya mode terlaris, Corolla demikian disukai dari kelompok konsumen mobil pertama serta grup pelajar di pasar Amerika Utara sebab memberi seputar sepertiga dari penjualan global mereka. “Kami bersukur jika konsumen setia lama kami masih setia pada Corolla,” kata chief engineer Corolla Sport Yoshiki Konishi dikutip Reuters.

Dia menjelaskan mode paling baru itu akan di jual di Amerika Utara dalam beberapa waktu yang akan datang serta masuk pasar Eropa pada 2019. “Tetapi kami ingin Corolla lebih menggema buat mereka yang berjiwa muda… Kami ingin membidik beberapa orang berumur 20-an serta 30-an,” katanya.

Toyota juga mengawali peluncuran Corolla lewat mode Sport hatchback daripada mode sedan tradisionil yang demikian popular.

Di Jepang, Corolla Sport diperlengkapi modul komunikasi yang menghimpun data mengemudi untuk menyiapkan navigasi serta pertolongan tehnis berbasiskan cloud, dan pemantauan keadaan kendaraan untuk memberi up-date pada skema itu.