oleh

Mitsubishi Adaptasikan Mobil Listrik Di Indonesia

Jakarta, Iotomagz – Kendaraan listrik kembali ramai jadi pembicaraan belakangan ini. Ditambah dengan terdapatnya berita jika draft Perpresnya cuma tinggal selangkah kembali ke arah step finalisasi.

Menanggapi keadaan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui ingin selekasnya meluncurkan deretan produk mobil listriknya untuk pasar Indonesia. Bahkan juga Mitsubisi sudah banyak lakukan peyesuaian supaya produknya dapat sama dengan pasar di Indonesia.

“Kita akan berusaha untuk jadi yang paling depan di mobil listrik di Indonesia. Kita tengah lakukan banyak rekonsilasi untuk di luncurkan di Indonesia secepat-cepatnya,” kata Director of Coordination & Development Division MMKSI Ogi Ikematsu, pada wartawan, Rabu (5/12/2018).

Mitsubishi mempunyai beberapa produk mobil listrik yang seringkali jadi sorotan. Dari mulai city car full electric i-MiEV, sampai dari fragmen SUV, yaitu Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle.

Mitsubishi sambut charging station BPPTMeski demikian, sayangnya Ikematsu belumlah dapat mamastikan kapan pihaknya akan mulai pasarkan mobil minim emisi itu di Indonesia. Sebab tidak hanya rekonsilasi, Mitsubishi ikut ingin lihat bagaimana pasarnya di Indonesia.

“Belum juga ditetapkan untuk menjualnya ke pasar, tetapi kami memamg miliki arah untuk lakukan satu waktu kelak, tetapi belumlah saat ini,” kata Ikematsu.