oleh

Medan Sekarang Punya Jagoan, Toyota RAV4

-Mobil-80 views

Jakarta, Iotomagz – Toyota RAV4 2019 sudah mengawali kiprah global di New York International Auto Show 2018. Kendaraan ini termasuk juga pada fragmen small Sport Utility Vehicle (SUV) serta akan muncul menjadi generasi ke lima.

Toyota RAV4 paling baru dibuat menjadi mobil penjelajahan yang disempurnakan untuk sangat mungkin pemilik mengoptimalkan tiap-tiap perjalanan baik di kota ataupun di desa.

Tiap-tiap panel body mempunyai sentuhan mutakhir dengan penampilan kombinasi prima pada atletisme serta karisma. Sisi depan ke arah profile yang lebih dinamis, body yang kuat, serta roda 19 inci membuat tampak kuat serta siap untuk menangani tiap-tiap perjalanan.

Implementasi basis Toyota New Global Architecture (TNGA) sangat mungkin RAV4 mengambil karisma SUV yang lebih berani serta lebih kuat, tapi dalam paket yang lebih rendah serta lebih luas. Wheelbase lebih panjang dan trek depan serta belakang lebih lebar.

BACA JUGA :  Uji Coba Nissan X Trail Model Terbaru di Jakarta

Basis ini membuat mengemudi lebih konstan serta yakin diri. Untuk kecakapan track off-road, overhang depan serta belakang dibikin lebih pendek untuk menolong dalam menangani medan berat.

Sasis baru sekarang 57 % lebih kaku di banding vs awal mulanya. RAV4 menyatukan suspensi belakang multi-link yang disetel dengan maksimal untuk menyiapkan redaman baik dalam perlakuan kebisingan kabin serta kenyamanan berkendara yang optimal. Ground clearance bertambah lebih dari 1/2 inci, akan tetapi RAV4 dapat sampai aerodinamis yang lebih baik.

Toyota RAV4 tawarkan dua type mesin, pertama, memakai mesin VVT-iE 2,5 liter sejajar empat silinder dikawinkan dengan transmisi automatis 8 percepatan. Ke-2, mesin Dynamic Force 2.5 liter sejajar empat silinder Toyota Hybrid Sistem II (THS II) dengan Electronically-Controlled Continuously-Variable Transmission (ECVT) yang aktifkan empat mode hybrid.

BACA JUGA :  Nissan Berencana Kembangkan Produksi Teknologi Mobil Listrik di Formula E

Saat lima tahun paling akhir, volume penjualan Toyota RAV4 bertambah berlipat-lipat hingga begitu merubah daya tarik serta perkembangan fragmen. Popularitas Toyota RAV4 sekarang ini menempati rangking nomer satu menjadi kendaraan di deretan Toyota, dan truk non-pikap terlaris di Amerika Serikat.

Di negara yang di pimpin Presiden Donald Trump itu, Toyota RAV4 berkompetisi dengan beberapa lawan seperti Honda CR-V, Subaru Forester, Hyundai Tucson, Ford Escape, serta Mazda CX-5.