oleh

Launching Di Bandung ,Datsun Go Live Harganya Sekian

Bandung, Iotomagz – PT Nissan Motor Distributor Indonesia memperkenalkan variasi paling baru Datsun Go Live Special Version di mal Bandung Indah Plaza, Sabtu, 24 November 2018. Dikemas melalui acara bertopik Live Matsuri, perjumpaan itu disemarakkan beberapa penampil seperti Ten2Five.

Unit yang dikenalkan berwarna hitam polos dengan aksen garis serta bentuk berwarna kuning dibagian luar serta dalam. Garis itu walaupun tidak menonjol tetapi berwarna kontras dengan warna mobil yang gelap. Pameran di pelataran depan mal terkenal di Bandung itu disertai hidangan musik langsung dari band atau musisi di panggung.

Datsun ikut tawarkan peluang uji berkendara. Acara semacam itu menurut Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura, peluang spesial untuk berjumpa dengan beberapa konsumen setia serta memperkenalkan produk mereka yang paling baru. “Kami ingin selalu berhubungan dengan beberapa pemakai Datsun di Indonesia, termasuk juga generasi muda,” kata Masato.

Variasi itu pertama-tama diperkenalkan

konsepnya di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Satu tahun selanjutnya melaju bentuk utuhnya di arena yang sama. Nissan Motor Indonesia merencanakan batasi produksi massalnya.

Satu dealer sah Datsun di Bandung membanderol harga dua type. Datsun Go Live transmisi manual (MT) harga on the road Rp135, sesaat yang transmisi type CVT Rp150 juta.

Masato menjelaskan pihaknya akan meneruskan perjumpaan produk barunya ke beberapa kota di Indonesia. Sebelum di Bandung, Datsun Go Live dipajang di Yogyakarta serta Surabaya sesudah di Jakarta. Pameran di Bandung ini cuma berjalan satu hari.

“Kami mempunyai tujuan untuk menarik minat golongan muda serta profesional muda yang ingin tampil beda,” tuturnya di Bandung.