oleh

Land Rover Defender Bakal Punya Pesaing Berat Volkswagen Yang Gagah Dan Tangguh

-Mobil-137 views

Jakarta – Volkswagen tidak ingin kalah dalam membuat mobil penumpang bergaya sport. Belakangan ini, Jaguar Land Rover sudah menguji mobil SUV mode paling baru dari Land Rover Defender. Mobil penjelajah ini akan mulai dikenalkan pada publik pada 2019 atau dapat molor sampai 2020. Volkswagen tengah mempersiapkan mobil vs paling baru dari SUV sesudah demikian lama mengaspal melalui Touareg serta Atlas.

Menurut AutoBild, ada peluang SUV paling baru akan ada memakai mesin listrik menjadi salah satunya basis yang akan mulai digencarkan tahun ini. Semua akan didukung oleh arsitektur MEB, basis serbaguna yang selanjutnya akan melahirkan mobil nol-emisi yang lain dari merk VW Grup yang lain. Publikasi Jerman mengatakan jika di setujui untuk produksi, jadi itu kemungkinan duduk di basis MEB.

BACA JUGA :  Dibanding Ertiga, Kabin Suzuki Xl6 Lebih Mewah

Dengan tidak sah bernama Volkswagen T-Rug diinginkan lahir dalam dua mode body, dengan tiga serta lima pintu. Yang pertama mempunyai panjang seputar 4,5 mtr., sedang yang paling akhir akan mempunyai panjang seputar 4,85 mtr.. Variasi lima pintu semakin lebih panjang 125 mm dari Mercedes-Benz G-Class paling baru.

Tidak hanya design exterior yang kuat, Volkswagen T-Rug yang diberitakan ikut mendapatkan faedah berbahan yang bertahan lama di interior. Mengakibatkan, pemilik akan bersihkan kabin dengan mesin pencuci desakan. Volkswagen peluang akan mengenalkan T-Rug pada tahun 2022. Akan tetapi sampai sekarang belumlah ada nada dari pejabat Volkswagen.