oleh

Inilah Tampilan Kekinian & Mewah dari Kabin Sedan Listrik Geely GE11

Jakarta, Iotomagz – Geely tampilkan sedan listrik dengan mode GE11 mempunyai siluet body ramping dengan garis-garis design mengalir serta dinamis. Pada photo penampilan penuh yang launching Geely untuk kali pertamanya, tampak mobil itu mempunyai lampu depan mirip bilah sinar yang melebar ke samping.

Pada umumnya penampilan muka GE11 tampak praktis, cuma tampilkan logo pada moncong serta grille cuma diletakkan dibagian bawah bumper, tiada banyak ornament lampu penambahan atau garis-garis yang terlalu berlebih.

Garis otot pada bagian mobil mengalir dari bawah ke belakang sisi atas yang bersumber di lampu belakang. Ketajaman lampu depan bisa tampak dari samping, dengan dikit nuansa krom pada velg serta handel pintu.

BACA JUGA :  Mobil Ini Mirip Banget Alphard, akan tetapi Jauh Lebih Mewah

Atap panoramik tampak cocok dengan kemiringan pilar A yang tampak menyatu dengan kaca depan, yang berperan meningkatkan potensi aerodinamika dengan menyalurkan hawa dengan cara langsung ke sisi belakang.

Sama dengan eksteriornya, design dalam kabin GE11 pun dibikin simpel akan tetapi diklaim fungsional serta tidak menjemukan. “Akan tetapi kesederhanaan bukan bermakna akan menjemukan sebab skema geometris yang dibikin ini berdasar pada rumus-rumus matematika serta formula tehnis ini bisa meningkatkan keintiman dalam tempat yang tidak tersangka,” kata Geely dalam info tertulisnya, diambil Minggu 3 Maret 2019.

Perhatian pengemudi akan berpusat pada monitor panel 12,3 inci yang didesain untuk penuhi keperluan digital, diperlengkapi beberapa tombol manfaat monitor sentuh serta terdapatnya ruangan penyimpanan gadget dengan pengisian nirkabel.

BACA JUGA :  Kendaraan Listrik di Indonesia Sudah Dilengkapi dengan Surat- surat Kendaraan

Walau demikian, Geely masih tetap menaruh semua detail tehnis kendaraan listriknya, serta baru akan diumumkan pada peluncuran mode itu dalam tempo dekat. “Perincian selanjutnya mengenai peluncuran GE11 akan diumumkan di waktu yang akan datang,” tulus Geely dalam info itu.