oleh

Inilah Jadwal Resmi Peluncuran Toyota Avanza Dan Veloz Terbaru

Iotomagz – Pasar mobil keluarga Indonesia di awalnya 2019 akan makin meriah. Mobil terlaris di Indonesia, Avanza akan muncul vs barunya.

Rumor tentang kedatangan mobil yang masuk dalam fragmen low multi purpose vehicle itu, sebetulnya telah merebak semenjak pertengahan 2018. Saat itu, penjualan Avanza seringkali ditaklukkan pesaingnya, Mitsubishi Xpander.

PT Toyota Astra Motor pemilik mode Avanza, tidak tinggal diam. Walau dengan keseluruhan penjualannya pada tahun kemarin unggul, akan tetapi mereka terasa butuh meluncurkan vs paling baru dari mobil memiliki tujuh penumpang itu.

Berdasar pada undangan yang masuk ke VIVA, Rabu 9 Januari 2019, didapati jika Avanza anyar akan memulai kiprahnya pada minggu kedepan, persisnya 15 Januari. Selubung mobil yang mendapatkan julukan sejuta umat itu akan dibuka di Jakarta.

BACA JUGA :  Benarkah, Land Rover defender 2020 menyerupai range Rover?

Dalam undangan itu, TAM mengatakan akan mendatangkan dua mode baru, yaitu Avanza serta Veloz. Acara diawali pada jam 09.00 WIB.

Walau belumlah ada, akan tetapi bentuk Avanza baru banyak tersebar di sosial media. Dari bocoran itu, didapati ada banyak ubahan yang dikerjakan pada bagian exterior serta interior.

Bumper serta grille ialah dua elemen yang banyak beralih. Penampilannya lebih sporty, karena aksen kotak di ujung bumper. Untuk interiornya, ada banyak feature baru yang ditambahkan, seperti pendingin kabil digital serta camera mundur.