oleh

Inilah Fitur Unggulan Dari Daihatsu Xenia Terbaru

Jakarta, Iotomagz – Mode baru Daihatsu Xenia, akan dibuka selubungnya oleh PT Astra Daihatsu Motor minggu kedepan. Walau belumlah sah melaju, info tentang detail mobil keluarga itu banyak tersebar.

Salah seseorang tenaga penjual dari diler sah Daihatsu di Bekasi menjelaskan, Xenia anyar mempunyai ubahan dibagian exterior serta interiornya.

“Melaju kan hari Selasa 15 Januari, kelak baru dapat lihat unitnya. Tetapi yang jelas, beralih penampilannya,” kata wiraniaga yang enggan dimaksud identitasnya itu pada, Minggu 13 Januari 2019.

Pada Xenia edisi 2019, kata wiraniaga itu, spion mempunyai design baru serta tidak kembali berupa kotak. Spion juga diperlengkapi dengan lampu sein LED dan feature pelipat automatis (retractable).

BACA JUGA :  Toyota Yaris GR 4 akan Segera Dihadirkan oleh Toyota, Bergaya Reli

Tidak cuma itu, pada mode baru kelak tak akan diketemukan pilihan pelek kaleng seperti Xenia pendahulunya. Ada tiga pilihan pelek dengan palang berlainan, sesuaikan variasi yang di tawarkan.

“Lebih style intinya. Telah tidak ada yang pelek kaleng hitam seperti mode yang awal mulanya. Saat ini gunakan pelek racing semua, hanya ya modelnya beda-beda,” katanya.

Sisi kabin Xenia akan mendapatkan perubaha,n dengan gabungan warna hitam dengan beige. Pergantian penting ada di skema penyusunan Air Conditioner (AC) digital, dan pemakaian head unit dengan monitor sentuh.

“Di dasbor sangat banyak beralih kelak. Dari mulai AC digital, head unit baru, gunakan tweeter pun di pilar A, serta yang lain-lain ada juga ubahan di kabin,” katanya.