oleh

Inikah Bocoran Trailblazer Chevrolet FNR Carry All?

Jakarta,  Iotomagz -Chevrolet melaunching mobil ide FNR Carry All di Guangzhou International Automobile Exhibition di China. Nama mobil ide ini digunakan untuk memberi penghormatan buat Chevy Suburban Carryall tahun 1935, yang disebut cikal akan SUV moderen Chevy.

Mobil ide ini dimaksud untuk mengukur arah styling hari esok Chevy, seperti dikabarkan Autoindustriya. FNR Carry All mempunyai style yang agresif yang terlihat di inspirasi dari Camaro generasi sekarang ini.

Terpenting di bagian fascia depan. Lampu yang ramping serta tajam dipasangkan dengan bonet berventilasi besar. Design gril ikut memperingatkan pada mobil-mobil besar Chevy. Emblem RS ikut lengkapi penampilan mobil ide ini.

Ada pula rem Brembo besar dengan rotor keramik karbon yang tersembunyi di belakang velg memiliki ukuran 22-inci. Atap karbon serta kaca samping yang tidak kalah agresif. Mobil ide FNR Carry All mempunyai panjang 5.000 milimeter serta jarak sumbu 2.867 milimeter.

BACA JUGA :  Akhir Tahun Ini Chevrolet Akan Tingkatkan Penjualan

Sesaat dibagian dalam SUV ini ada konfigurasi dudukan 6-penumpang yang di inspirasi dari interior Camaro. Monitor LCD 12-inci dengan monitor infotainment 10-inci terdapat dibagian tengah.

Menariknya, mobil ide ini justru serupa dengan Chevrolet Blazer mendatang. Kedua-duanya muncul dengan fascia yang sama, garis badan serta bahkan juga pilar belakang yang sama. beritanya, ada peluang FNR Carry All dapat jadi mode export Blazer.

Masalah mesin, belumlah ada detailnya. Akan tetapi, menilik tampangnya yang serupa dengan Blazer, ada peluang jika mesin mobil ide ini pula sama. Blazer di dukung mesin 2,5L 4-silinder atau 3,6L V6 yang membuahkan tenaga 308 PS serta 365 Nm.