oleh

Hyundai Memperkenalkan Teknologi Baru Untuk Tunarungu

Jakarta, Iotomagz – Hyundai Motor Grup mengenalkan tehnologi yang inovatif nan baru untuk menolong pengemudi yang alami masalah pendengaran (tunarungu).

Pengemudi dengan masalah pendengaran bisa memakai tehnologi itu yang diprioritaskan pada pandangan serta indera sentuh mereka, Hyundai membuat langkah komunikasi untuk orang dengan masalah pendengaran yang menyatukan nada internal serta external lewat fasilitas sentuhan serta visual, kata Hyundai dalam pengakuannya, Jumat, 11 Januari 2019.

Tehnologi ini memakai kecerdasan bikinan manusia untuk mengkaji skema nada external serta memakai dua skema pertolongan mengemudi terpisah yang kerja bersama dengan dengan bertepatan Audio-Visual Conversion (AVC) serta Audio-Tactile Conversion (ATC), untuk menolong pengemudi tuna rungu yang mempunyai keadaan kronis, perasaan sentuhan yang begitu berkembang serta potensi visual yang sesuai.

BACA JUGA :  Bus Listrik BYD Telah di Ekspor ke Global dan Tembus 50 ribu unit

AVC sangat mungkin untuk berkendara yang lebih aman, dengan sangat mungkin komunikasi dengan lingkungan external lewat penggambaran visual dari skema nada, seperti nada peringatan darurat, piktogram pada penampilan head-up display (HUD). Kemudi pun diperlengkapi dengan LED multi-warna yang tunjukkan info navigasi waktu mengemudi.