by

HPM Resmi Meluncurkan New Honda BR-V di IIMS 2019

Jakarta, Iotomagz – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April 2019. LSUV ini tampil dengan beberapa ubahan mulai eksterior, interior, dan fiturnya.

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grile Design, New Front Bumper Design, New Black Side Under Spoiler, dan New Front Under Spoiler. Ditambah New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah.

Velg Alloy baru 16 inci membuat kesan tangguh SUV semakin kental. Akses masuk semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu. Bumper belakang juga diperbarui serta penambahan Rear Under Spoiler.

Di dalam kabin kini semakin premium dan nyaman, balutan kulit menyelimuti bangku, roda kemudi, tuas transmisi, dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan dan sporty.

Untuk menambah kenyamanan, mobil ini sudah dilengkapi New Driver Seat Height Adjuster pada bangku kemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Fitur baru yang disematkan di antaranya One Push Ignition System yang memudahkan menyalakan mesin, head unit baru 8 inci Floating Capasitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connectivity dengan web link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Tweeter Speaker mambuat mendengarkan musik makin nikmat.

Soal harga, New Honda BR-V tipe S manual Rp 238 juta, tipe E manual Rp 252,5 juta, tipe E CVT Rp 262,5 juta, dan tipe Prestige CVT Rp 279, 5 juta.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.