oleh

HPM Mengalami Kenaikan Peningkatan Penjualan, Honda Brio yang Terbanyak

Jakarta, iotomagz – Penjualan ritel PT Honda Prospect Motor (HPM) terus meningkat pada akhir tahun ini. Sepanjang 3 bulan berturut-turut, agen pemegang merek Honda ini mencatatkan kenaikan pertumbuhan penjualan bulanan.

Pada November 2019, total penjualan Honda mencapai sebanyak 13.010 unit, meningkat dibanding penjualan di bulan sebelumnya yang mencapai 12.375 unit.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan bahwa kontribusi penjualan Honda paling besar pada November adalah Brio Satya, Brio RS, dan HR-V 1.5L.

Honda Brio Satya mencatat peningkatan penjualan dari 4.841 unit pada Oktober, menjadi 5.252 unit pada November. Sementara itu, Honda Brio RS mengalami peningkatan penjualan dari 1.393 unit pada Oktober, menjadi 1.503 pada November. Adapun, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.269 unit.

BACA JUGA :  Besok Toyota Akan Memperkenalkan Corolla Altis 2019, Yuk Pantengin!

Selain tiga model itu, kontributor penjualan HPM adalah Honda Mobilio sebanyak 1.382 unit dan Honda Jazz (938 unit), Honda CR-V (844 unit), Honda BR-V (379 unit), Honda HR-V 1.8L (163 unit), Honda Civic Hatchback (143 unit).

Sementara itu, model lainnya seperti Honda Civic Sedan terjual sebanyak 63 unit, Honda City sebanyak 27 unit, Honda Accord sebanyak 27 unit, dan Honda Odyssey sebanyak 20 unit.

“Honda bisa meneruskan tren penjualan yang positif pada akhir tahun ini berkat permintaan untuk model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih kuat, serta didukung program penjualan akhir tahun yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen saat membeli mobil Honda,” katanya melalui siaran pers, Selasa, 17 Desember 2019.

BACA JUGA :  Wajah Baru Dari Nissan X Trail, Penantang Honda CR-V

Menjelang akhir tahun, Honda menggelar program “End of Year Surprise” untuk beberapa model mobilnya meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V. Program ini menawarkan biaya gratis jasa dan suku cadang, cashback, dan berbagai promo lainnya.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.