oleh

Honda Masih Belum Umumkan Rencana Export Brio

TANGERANG, Iotomagz – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menginformasikan akan mulai mengekspor All New Brio, pada paruh pertama 2019. Salah satunya negara arah export untuk step awal, yaitu Vietnam dan lain-lain di lokasi Asia Tenggara.

Saat diminta perubahan berkaitan gagasan itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM belum juga ingin menuturkan dengan komplet, mulai negara arah, sampai paket export.

“Kami tidak dapat mengumumkannya, jika negara itu belumlah tuntas izin yang lain-lainnya. Jadi mungkin janganlah dipacu dahulu saat ini,” kata Jonfis di antara acara ISOM 2018 di lokasi BSD, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

Namun, lanjut Jonfis gagasan export tidak gagal. Akan tetapi, untuk saat ini belumlah dapat diterangkan dengan detil, karena ada satu serta lain perihal yang memang tidak dapat diungkap untuk waktu dekat ini.

“Kelak jika semasing negara telah menginformasikan, jadi kami akan turut mengumumkannya juga. Dengan kemampuan produksi untuk dalam serta export telah kami sediakan serta itu tidak ada permasalahan,” tutur Jonfis.

Brio generasi ke-2 ini memang di produksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Dengan kualitas diklaim mempunyai standard internasional, hingga dapat penuhi keperluan customer di beberapa negara.