oleh

Honda Akan Tampilkan Mobil Hybird dan Sport Di Awal Tahun 2019

Jakarta, Iotomagz – Untuk memeriahkan arena Tokyo Auto Salon yang berjalan 11-13 Januari 2019, Honda tampilkan beberapa mobil modifikasinya. Diluar itu Honda pun melaunching dua produk barunya, yaitu All New Insight serta New NSX.

Menurut launching yang di terima, Minggu 13 Januari 2019 peluncuran NXS paling baru itu kali pertamanya di lokasi Asia Oceania. Sesaat Insight awalannya cuma menyentuh pasar Amerika Serikat di fragmen sedan hybrid, tahun ini telah di jual di Jepang.

Tehnologi yang bersarang di jantung picunya telah lebih mutakhir. Sedan yang kelasnya tambah tinggi dari Accord itu ditanamkan mesin bahan bakar 1.500cc serta dikawainkan dua motor hybrid generasi ke-3 komplet dengan atkinson cycle.

BACA JUGA :  Rekor Penjualan BMW Grup Indonesia di Tahun 2018 Tembus 3.394unit

Tidak tertinggal, beberapa feature keselamatan yang diberi nama Honda Sensing juga telah tertanam di dalamnya. Mencakup collision mitigation braking sistem, adaptive cruise control, lane keeping assist sistem serta ada banyak kembali.

Di Negeri Paman Sam, sedan hybrid itu ada dalam tiga variasi yang dibandrol dari mulai US$22,930 atau seputar Rp322 juta sampai US$28,190 atau Rp406 juta-an. Untuk di Negeri Sakura, pabrikan mobil berlogo H itu belumlah mengumkan harga jualnya.

Sedang NXS edisi 2019 ada dengan warna baru, bila awal mulanya gril depan berkelir silver sekarang hitam mengkilap, juga dengan air intake depan serta are bumper belakang. Mobil sport itu pun mempunyai feature opsional untuk skema pengeremannya.