oleh

Honda Accord Bisa Tampil Modis Dengan Memakai Body Kit EMT

Jakarta, Iotomagz – Pemilik mobil sedan Honda Accord usang tidak butuh berkecil hati dengan mode mobilnya yang kuno. Executive Modcar Trendz (EMT) sudah mempersiapkan body kit yang membuat penampilan mobil Anda lebih moderen. Paket Honda Accord ini akan merubah sedan keluarga Anda jadi Nemesis futuristik.

Futuristik yang unik sebab paket Nemesis akan merubah Accord Anda jadi type mobil yang akan Anda lihat di film seperti Back to the Future – atau pada intinya apakah yang dipikirkan budaya pop 1980-an mengenai hari esok yang akan tampak seperti dalam soal design mobil.

Nemesis tidak tampak seperti Accord bawaan serta buat beberapa orang, itu dapat jadi perihal yang begitu baik. Paket ini terbagi dalam panel body FRP berkualitas tinggi, grille depan dual tone yang unik, bumper depan serta belakang yang baru dengan intake serta diffuser besar, dua fender depan, panel pintu, bonnet serta scoop pintu, plus skird.

BACA JUGA :  Penjualan Almaz Terlaris, Wuling Mencatat 1.608 Unit SPK di GIIAS 2019

Menurut EMT, tidak ada perubahan yang dikerjakan pada sasis, sebab panel body baru dipasang cukup dengan memakai titik pemasangan bawaan mobil.

Body kit ini pula memakai susunan 3D pada beberapa bagian spesifik, projector xenon dengan lampu sein LED, lampu belakang LED, serta velg Magnesium 18 inci. Bila Anda memakai part bikinan EMT ini jadi beberapa orang yang lihat mobil ini akan kesusahan menebak mobil yang Anda gunakan.