oleh

GIICOMVEC 2020 diramaikan 36 Merek dan Sosialisasikan Keselamatan Kendaraan Komersial

-Berita, Mobil-15 views

iotomagz.com – Jakarta, GIICOMVEC 2020, GAIKINDO akan menghadirkan pameran yg lebih komprehensif : dimana pengunjung dapat menemukan solusi kebutuhan mereka di satu tempat. Mulai dari kendaraan komersial, karoseri sampai aksesoris kendaraan komersial yang dibutuhkan dalam kegiatan bisnis. Sesuai dengan fokus GIICOMVEC The best show for road and urban transportations solutions.

Ketua III yang sekaligus menjadi ketua penyelenggara GIICOMVEC 2020 ini, menyatakan event ini dapat memunculkan potensi-potensi baru bagi industri komersial Indonesia. Tentunya memberikan kemudahan bagi buyer untuk mendapatkan solusi bisnis. “keterkaitan industri kendaraan komersil dan industri pendukungnya sangat erat, mungkin tak dapat dipisahkan sehingga kehadiran puluhan merek dari industri pendukung di pameran GIICOMVEC ini dirasa penting dan akan memberikan benefit untuk para pelaku bisnis” ungkap Rizwan Alamsjah. (4/2/20).

BACA JUGA :  Mobil Batman Akan Diperkenalkan di Ajang Pameran Otomotif IIMS 2019, Simak Tanggalnya

Yohannes Nangoi selaku ketua umum GAIKINDO mengatakan pada GIICOMVEC 2020 pihaknya Bekerja sama dengan kementerian perhubungan untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara/keselamatan penumpang dan mendeklarasikan Indonesia line transportation zero incident. Dirinya pun mengimbau kepada para peserta Exhibitor untuk menampilkan produk yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Kementerian Perhubungan.

Dengan harapan para pebisnis bisa mendapatkan sosialisasi mengenai produk yang sesuai dengan standarisasi keselamatan kendaraan komersial. Ini bertujuan mengurangi angka kecelekaan kendaraan komersil di Indonesia,” ungkap Nangoi. (4/2/20).

Pameran GIICOMVEC 2020 diikuti oleh 36 merek kendaraan komersil, juga diapresiasi dan didukung oleh beberapa asosiasi industri kendaraan komersil seperti: ASKARINDO, AlI, APTRINDO, dan IPOMI.

News