by

GIIAS Surabaya 2019 Diramaikan oleh Ajang Modifikasi

Jakarta, Iotomagz – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya atau GIIAS Surabaya 2019 yang berjalan pada 29 Maret – 7 April 2019 tidak cuma menunjukkan mobil-mobil baru, tetapi pula mendatangkan beberapa komune mobil yang terhimpun dalam beberapa serangkaian acara.

Satu salah satunya ialah adalah GIIAS Audio Contest, mendatangkan modifikasi audio mobil terunggul dari semua Jawa Timur. Pada Acara ini, pengunjung dapat juga lihat mobil modifikasi yang dibarengi beberapa puluh komune mobil se- Jawa Timur. Audio kontes ini dibarengi lebih dari 50 mobil dengan beberapa kelompok yang dilombakan.

Lalu ada GIIAS Rolling Thunder,satu diantaranya acara yang cukuplah dinanti-nantikan di GIIAS Surabaya. Rolling Thunder jadi perihal yang lumayan menarik buat beberapa otomotif enthusiast yang ingin melihat konvoi dengan beberapa puluh komune mobil se-Jawa Timur.

GIIAS Rolling Thunder ialah acara konvoi yang dibarengi lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro – Grand City Convex, Surabaya. Konvoi ini jadi arena kopdar buat semua komune mobil di Jawa Timur yang dikerjakan dengan teratur, sah, serta beramai ramai ke arah arena GIIAS Surabaya 2019.

Koordinator Komune Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur, Dadi Hariyadi menjelaskan, kami sebagai komune Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap memberi dukungan pameran GIIAS Surabaya 2019 di mana adalah arena otomotif paling besar di Jawa Timur yang mendatangkan beberapa program acara serta brand-brand menarik,” katanya dalam info sah Minggu, 31 Maret 2019.

GIIAS 2019 The Series diawali di GIIAS Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, lalu Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, lalu Makassar, 4 – 8 September 2019 di Celebes Convention Center, serta ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.