oleh

Galery Aneka Mobil Baru Tahun 2018

Jakarta, Iotomagz – Bermacam produk otomotif di 2018 sudah didatangkan produsen untuk penduduk Indonesia. Iotomagz coba mengumpulkan dari semasing ATPM apa yang lumayan menarik perhatian di tahun ini.

Dari merk Toyota, tahun ini seringkali mengenalkan produk tiada seremoni. Salah satunya ada pembaharuan dari MPV Alphard serta Vellfire, dan sedan New Vios serta New Yaris di awalnya tahun.

Vios paling baru ada dengan design serta feature keamanan yang makin komplet. Sedan ini dibandrol mulai Rp 291 juta-an serta ada dalam empat variasi.

Hatchback Yaris ikut memperoleh pembaharuan pada bagian design exterior serta feature. Mobil yang masih tetap mengangkat mesin 2NR-FE 1.5 L ini dicap harga mulai Rp 235 juta-an dengan pilihan tiga variasi.

Perjumpaan mode yang betul-betul baru ialah Toyota CH-R. SUV berdesain moderen ini diberi dengan mesin 1.8L bertenaga 141 ps/6400 rpm serta torsi 17,4 kgm/4000 rpm. Mode ini dibandrol harga Rp 488 juta-an.

Dari merk Honda, tahun ini tidaklah terlalu banyak mendatangkan pembaharuan. Satu mode sebagai sorotan penting ialah All New Brio.

City car ini ada dengan design baru terpenting dibagian belakang. Tidak diketemukan pintu kaca pada mode terdahulu serta diklaim mempunyai feature keamanan yang lebih komplet.

Dikenalkan pada Agustus lantas, Brio baru ini langsung jadi andalan Honda di pasar otomotif Tanah Air. Dapat dibuktikan pada November, Brio paling baru terjual 8.152 unit dengan Brio Satya sekitar 6.398 unit. Mode ini di tawarkan mulai Rp 139 juta-an.

Merk lainnya yang mengundang perhatian tahun ini ialah Suzuki. Kedatangan All New Ertiga jadi jawaban Suzuki untuk pasar MPV di Tanah Air.

MPV yang dibandrol mulai Rp 193 juta-an ini di tawarkan dalam tujuh variasi. Ertiga paling baru ini memakai mesin baru, sasis baru serta menambahkan ukuran kabin yang lebih lega.

Nissan yang terakhir jarang terdengar sepak terjangnya, hadir di pertengahan tahun dengan Terra. SUV ini langsung bertemu dengan Pajero Sport serta Fortuner untuk coba peruntungan di fragmen itu.

Terra dibandrol harga mulai Rp 464 juta-an. Mode yang di tawarkan mulai 4×2 serta yang paling tinggi 4×4. Paling akhir, SUV ini dinobatkan lima bintang dalam uji tabrak keselamatan ASEAN NCAP.

Merk lainnya yang mengenalkan produk baru ialah BMW Mini. Kesempatan ini sebagai perhatian ialah Mini Countryman sebab telah di produksi dengan CKD di Sunter.

Mode ini ada dengan penambahan fitur-fitur keamanan baru dengan bandrol harga mulai Rp 599 juta. Mini Countryman meningkatkan portfolio mode BMW Mini yang di produksi dengan lokal seperti Seri X1, Seri 3 serta Seri 5.

Dari merk Korea, Hyundai hadir dengan Santa Fe paling baru yang diperkenalkan pada Agustus kemarin. SUV yang dibandrol Rp 499 juta-an ini ada dengan design moderen serta feature keamanan komplet dan langsung jadi jagoan Hyundai di fragmen SUV.

Produsen Wuling ikut awal tahun mengenalkan MPV Cortez. Produk ini dibandrol mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta mengangkat mesin 1.8 L DOHC dengan tenaga 129 tk serta torsi 174 Nm dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan serta automatis AMT 5 percepatan.

DFSK ikut mengenalkan produknya SUV Glory 580. SUV ini dibandrol mulai Rp 245 juta-an sampai Rp 308 juta-an dengan pilihan transmisi manual serta CVT. Menariknya DFSK tawarkan garansi saat tujuh tahun pada konsumennya.