by

Ford Mengumumkan akan Hentikan Produksi Hatcback C-Max Serta Minivan C-Max Mav, Adapun Penjelasannya

Jakarta, Iotomagz – Ford akan memutuskan untuk hentikan produksi hatchback C-Max serta minivan C-Max Mav di Jerman menjadi sisi dari efisiensi serta pengurangan cost operasi di pasar yang disebut rumah kompetitor Eropanya, Volkswagen serta BMW.

Ford C-Max serta C-Max MAV dihapus dari siklus produksi normal di pabrik Saarlouis, Jerman pada Juni akan datang, demikian Ford Eropa mengkonfirmasi dalam pengakuannya, diambil Selasa.

“Aksi yang diumumkan ini hari adalah langkah terpenting ke arah memberi produk yang diharapkan konsumen setia kami serta usaha yang lebih bersaing buat beberapa pemangku kebutuhan kami,” kata Steven Armstrong, Ketua Dewan Pengawas Ford-Werke GmbH.

Menyusul dihentikannya produksi C-Max serta C-Max MAV, Ford akan konsentrasi berinvestasi pada Ford Focus serta model-model lainnya yang lebih menguntungkan buat perusahaan serta keberlangsungan usaha.

“Kami selalu berinvestasi dalam Konsentrasi serta beberapa produk yang dapat dibuktikan memberi usaha yang lebih sehat untuk kita maju,” jelas Armstrong.

Ford Eropa pada Januari lantas sudah menginformasikan gagasannya untuk mengaplikasikan taktik transformasi yang mempunyai tujuan menguatkan merk Ford serta membuat usaha yang menguntungkan dengan berkepanjangan di Eropa.

Menjadi sisi dari usaha design lagi global Ford, taktik itu meliputi pergantian pada portofolio kendaraan Ford, memperluas penawaran serta volume di fragmen kendaraan yang sangat menguntungkan, sambil hentikan produksi kendaraan yang kurang menguntungkan serta menangani pasar yang bekerja jelek.

Ford-Werke GmbH sudah memberitahu tenaga kerja di Saarlouis pada bulan Desember 2018 mengenai gagasan dihentikannya produksi C-MAX serta Grand C-MAX sebab penurunan tajam keinginan pada untuk Multi Activity Vehicle (MAV).

Ford pula mengakui sudah berkonsultasi dengan perwakilan karyawan saat beberapa waktu selanjutnya. Kedua pihak setuju untuk akhiri produksi C-Max serta berubah dari skema operasi tiga shift jadi dua sift tanpa ada sift malam.

Dengan paralel Ford selalu berinvestasi dalam Ford Focus baru di Saarlouis, menanggapi keinginan tinggi, terpenting untuk variasi Wagon, Active, serta ST, untuk menjaga daya saing lewat siklus produk.

“Kami sudah membuat ketetapan terpenting untuk bersama membuat hari esok Ford di Jerman serta di Eropa. Begitu penting jika perwakilan karyawan, manajemen, serta karyawan semua share jalan yang susah ini bersama,” kata Gunnar Herrmann, Ketua Dewan, Ford- Werke GmbH.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.