oleh

Ford Fiesta Mobil SUV Terbaru 2019, Tampilan Lebih Sporty

Jakarta, Iotomagz – Ford tertangkap camera tengah menguji generasi baru dari Ford Fiesta 2019 di Jerman. Mobil ini akan ada menjadi mobil SUV dengan dua baris kursi atau 5 penumpang. SUV Ford Fiesta ini akan ada menjadi kompetitor Toyota C-HR, Honda HR-V serta Nissan Kicks.

SUV Ford Fiesta ini akan tempati tempat diatas Ford Fiesta hatchback yang peluang akan di produksi. Mobil ini bisa jadi menukar Ford Ecosport yang telah sangat tua usianya atau menjadi alternatif lain dari Ecosport. Ditambah lagi sekarang ini di semua dunia, mobil dengan mode SUV tengah disukai serta mempunyai pasar yang sangat panas dengan pertarungan ketat.

Sampai sekarang ini, Ford belumlah pastikan nama dari SUV dari Ford Fiesta. Mobil yang tertangkap camera ialah prototipe yang siap produksi tapi ada kamuflase pada semua body untuk menyamarkan memiliki bentuk. Akan tetapi, tampak detil seperti sisi moncong depan yang tinggi serta design atap yang miring yang memberikannya deskripsi bentuk coupe empat pintu serupa Toyota C-HR serta Nissan Kicks.

Body SUV Ford Fiesta ini terlihat semakin besar serta lebih seimbang dibanding EcoSport, dan lebih dinamis. Lampu depan lebih sporty dengan design tiga lampu pada sebuah panel. Lubang hawa radiator pun semakin besar dapat jadi tanda-tanda mesin semakin lebih bertenanga. Sampai sekarang ini belumlah ada kejelasan apa mesinnya memakai Ford Fiesta atau mesin baru.

Apa mode baru ini akan menukar langsung Ford EcoSport atau yang paling akhir akan memperoleh alternatif. Ford peluang akan membawa SUV berbasiskan Fiesta baru ke pasar pada tahun 2020.