oleh

EMI Pemegang Merk Mazda Indonesia, Merayakan Ultahnya Dengan Tebar Diskon Spesial

Jakarta, Iotomagz – Dalam rencana rayakan dua tahun kedatangan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merk Mazda di Indonesia, mulai Selasa, 12 Februari 2019, sampai Minggu, 17 Februari 2019, mereka mengadakan minggu penjualan istimewa buat beberapa pengagum serta penggemar Mazda di Indonesia yang bertopik “Mazda Anniversary Exhibition”.

Pameran itu berjalan di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan dengan tampilkan beberapa produk Mazda paling baru.

“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI sebagai APM Mazda di Indonesia, kami terasa butuh lebih konsentrasi pada konsumen setia dengan mendatangkan pameran istimewa yang tidak cuma tampilkan beberapa produk terunggul Mazda, akan tetapi pun penawaran penjualan yang istimewa,” tutur Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy dalam info tertulisnya, Rabu, 13 Februari 2019.

PT EMI tawarkan program penjualan istimewa berbentuk penambahan potongan harga sampai Rp2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 serta Compact SUV Mazda CX-3 mode lama.

Diluar itu, beberapa customer Mazda yang bertransaksi serta lakukan pemesanan di tempat berpeluang memperoleh hadiah langsung berbentuk voucher berbelanja MAP sebesar Rp300 ribu.

Dalam pameran Mazda Anniversary Exhibition, PT EMI menunjukkan lima unit produk Mazda paling baru yakni Mazda2 tipe R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan mode lama, New Mazda CX-3 tipe GT serta Mazda CX-5 tipe ELITE.

Diluar itu, pun ada unit test drive yang bisa dicoba langsung beberapa pengunjung yakni Mazda CX-3 serta Mazda CX-5. Pada kesempatan kali ini pengunjung bisa tahu langsung kelebihan tehnologi SKYACTIV ciri khas Mazda, yang dapat memberi penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, agunan keselamatan terunggul, dan menyuguhkan kesenangan berkendara.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.