oleh

Di Ulang Tahunnya Yang Ke-60, MINI Akan Menghadirkan Kejutan Spesial

Iotomagz – Populer dengan kendaraan mungilnya, produsen otomotif terkenal asal Inggris, MINI, siap rayakan ulang tahun ke-60. Sudah lakukan produksi semenjak 1959, mobil yang di produksi British Motor Corporation itu telah masuk ke Tanah Air semenjak beberapa puluh tahun yang lalu.

Dapat bertahan serta diketahui menjadi merk premium, MINI mengakui siap memberi surprise buat customer setianya. BMW Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) MINI mengakui tahun kedepan adalah perihal terpenting buat mobil legendaris yang menempel dengan figur Mr Bean itu.

“Mengapa kita katakan tahun kedepan itu terpenting, sebab tahun kedepan itu 60 tahun MINI, sebab ini adalah satu prestasi, satu brand dengan emosional dapat selalu dihargai sampai 60 tahun,” kata Head of Corporate Communications BMW Indonesia Jodie O’tania di BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 16 Desember 2018.

Menjadi bentuk animo, Jodie mengakui MINI akan mendatangkan edisi istimewa 60 tahun di Tanah Air.

“Akan ada edisi istimewa 60 tahun di tahun kedepan, itu ada untuk MINI,” katanya. Meskipun begitu, Jodie malas menuturkan lebih detil tentang type serta bentuk MINI special edition itu.

Mode asli MINI dipandang seperti simbol dari Inggris pada tahun 1960-an. Pada 1999, MINI dipilih menjadi mobil ke-2 sangat punya pengaruh pada era ke-20, sesudah Ford Mode T.