oleh

Di Korea, Mercedez-Benz Akan Memasarkan Produk Mobil Listrik dan Hybird

Jakarta, Iotomagz – Mercedes-Benz Korea pada Kamis, 17 Januari 2019, menjelaskan akan meluncurkan kendaraan all-electric (mobil listrik) serta empat mode hybrid ke jajarannya tahun ini, untuk memperoleh market share yang semakin besar di Korea.

Presiden serta Kepala Eksekutif Mercedes-Benz Korea, Dimitris Psillakis menuturkan, pada tahun 2019, produsen mobil Jerman itu merencanakan akan memperkenalkan crossover EQC listrik murni baru serta empat type plug-in mode hybrid bensin di Korea tahun ini.

“Kami akan lakukan yang terunggul untuk menyiapkan produk serta service terunggul di masa mobilitas yang akan datang,” tuturnya seperti diambil dari Yonhap, Kamis, 17 Januari 2019.

Perusahaan pun merencanakan untuk mengenalkan sembilan mode baru serta enam facelift untuk menguatkan tempat paling depan di pasar mobil penumpang Korea.

BACA JUGA :  Inilah Beberapa SUV Terbaru yang akan Muncul di GIIAS 2019

Pada tahun 2018, mobil ini melebihi pembuat mobil import yang lain dengan jual 70.798 kendaraan di Korea, angka ini naik 2,8 % dari 68.861 unit satu tahun awal mulanya.

Dari Indonesia, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Roelof Lamberts mengemukakan jika kemungkinan besar MBDI pasarkan mobil listrik. MBDI bahkan juga telah resmikan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging untuk kali pertamanya di Plaza Indonesia.

“Kami menanti regulasinya terlebih dulu. Yang juga bakal begitu bagus buat Indonesia, terpenting untuk lingkungan yang lebih bersih bila ketentuan mobil listrik disahkan,” kata Lamberts di Yogyakarta, 14 Januari 2019.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.