by

Di India Toyota Innova 2019 Punya Tambahan Fitur Baru

New Delhi, Iotomagz – Toyota India meluncurkan pembaharuan pada Toyota Innova Crysta yang di Indonesia diketahui Toyota Kijang Innova serta Toyota Fortuner. Ke-2 mode ini akan alami pergantian interior. Pada Toyota Innova Crysta di jual di harga 22,43 Lakh atau seputar Rp 456 juta. Mengenai pada mode Toyota Fortuner akan alami kenaikan harga 30.000 atau Rp 6,1 juta.

Toyota Innova Crysta akan mendapatkan pelapis kulit gading ditambah lagi menjadi pilihan atas mode standard hitam serta cokelat. Jok kursi saat ini dilapis dengan kulit berlubang serta mempunyai logo muncul bertuliskan Crysta. Kaca pada Innova Crysta yang baru bisa meredam panas lebih baik yang akan memberi kelebihan pada lokasi dengan suhunya jadi berlebihan.

Diluar itu, Toyota pula memberikan port USB aktif untuk pengisian cepat di Innova Crysta sebagai trend. Dua feature paling akhir pula dibikin di Innova Touring Sport, walau, dia masih ada dengan interior serba hitam dengan aksen merah. Pada Toyota Fortuner pula memperoleh pilihan warna Chamois untuk jok kursi kulit berlubang serta kaca antipanas.

Innova Crysta serta Fortuner ialah mobil Toyota terlaris di India. Mereka pula dua mobil sangat menguntungkan yang di jual di negara ini. Toyota Innova mencatat penjualan bulanan sampai 6.000-8.000 unit serta Toyota Fortuner mencatat penjualan 1.500 sampai 2.000 unit tiap-tiap bulan.

Di bagian mesin tidak alami pergantian. Toyota Innova Crysta 2019 akan sama dengan pendahulunya memperoleh tenaganya dari motor empat silinder 2,4 liter. Mesin ini membuahkan 144 bhp pada 5.200 rpm serta torsi pucuk 245 Nm pada 4.000 rpm.

N Raja, Wakil Direktur Pelaksana, Toyota India menjelaskan, “Sejalan dengan operan balik dari konsumen setia, kami dengan senang masukkan preferensi konsumen setia kami di kelas-kelas tersendiri dari Innova Crysta serta Fortuner dalam soal interior serta kenyamanan. Dengan pergantian pola hidup, beberapa orang habiskan semakin banyak waktu keluarga di perjalanan saat akhir minggu serta dengan begitu interior mobil serta feature kenyamanan muncul jadi parameter penting diantara konsumen mobil.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.