oleh

Cuma Seharga Rp 183jt Grand New Xenia Launching dengan Aneka Fitur Terbaru dan Tercanggih di Kelasnya

Tangerang, Iotomagz – Sesudah Toyota Astra Motor (TAM) sukses mengadakan peluncuran New Avanza serta New Veloz di Senayan, Jakarta. masih tetap pada hari serta tanggal yang sama, berada di Biz Astra Centre BSD, Tangerang, Astra Daihatsu Motor (ADM) sah meluncurkan Grand New Xenia, Selasa (15/1).

Peluncuran Grand New Xenia ini ialah jawaban atas tingginya apresiasi penduduk pada Low MPV sebagai kendaraan andal keluarga, sekaligus juga memperingati 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia sama dengan tagline peluncuran Grand New Xenia “Terbukti 15timewa”.

“Kami mengatakan terima kasih atas kesetiaan serta keyakinan penduduk pada Daihatsu. Menjadi Teman dekat Keluarga, Xenia sudah dapat dibuktikan kelebihannya serta kehandalannya saat 15 tahun. Kami mengharap, Grand New Xenia bisa jadi mobil MPV terunggul pilihan keluarga serta penduduk Indonesia,” tutur Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) waktu buka sambutan pada peluncuran Grand New Xenia, Selasa (15/1).

Grand New Xenia mendatangkan variasi baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, sama dengan keinginan penduduk yang inginkan perform mesin yang lebih bertenaga. Grand New Xenia, ada dengan ide Moderen, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih moderen, gagah, pun menunjukkan bagian sporty hingga terlihat lebih dinamis.

BACA JUGA :  BMW Sudah Mulai Memproduksi Seri 8 Convertible di Pabrik Dingolfing

Pada penampilan exterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan design paling baru pada bagian bumper depan, belakang, dan alloy wheel, memberi penampilan yang lebih dinamis. Begitupun dengan design lampu depan (headlamp) serta belakang, dan pemakaian LED Headlamp, membuat penampilan jadi moderen, pencahayaan lebih jelas, konsentrasi, tetapi masih irit daya.

Selain itu, pada bagian interior, Grand New Xenia pun memberi situasi kabin berlainan, yaitu new 2 tone colors, design Center Cluster dengan sentuhan black piano, digabungkan tehnologi kekinian digital AC memberi kesan-kesan elegan serta keringanan buat pemakainya. Untuk hiburan, Grand New Xenia tawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua variasi. Pada beberapa variasi, audio telah di dukung oleh tehnologi konektivitas yang bisa menghubungkan audio dengan smartphone.

BACA JUGA :  Tampil Modis dan Agresif Mazda3 2020

Dengan disematkannya tombol penyusunan audio pada tempat stir kemudi, power outlet pada baris pertama serta ke-2, audio speakers di 6 titik, makin memberi kenyamanan serta kesenangan sendiri waktu dipakai berkendara. Karenanya ada shark fin antena, tidak hanya lebih stylish, pun membuahkan kualitas nada yang jernih.

Grand New Xenia pun diperlengkapi dengan rear kamera hingga memberi kenyamanan serta keamanan dalam berkendara. Tidak cuma itu, spesial untuk Grand New Xenia 1.5, diperlengkapi dengan feature keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake Sistem (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia pun mempunyai keseluruhan 8 pilihan warna, yang salah satunya ada 3 pilihan warna baru, yakni Pearl White, Bronze Metallic, serta Blue Metallic. Disusul 5 warna yang lain, yaitu Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, serta Midnight Black. Grand New Xenia ada dengan keseluruhan 10 variasi, di harga yang diawali dari Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000 (OTR Jabidetabek).