oleh

Cina Ekspor Pikup Listrik ke Amerika Serikat Untuk Menyaingi Ford F-15

Chicago, Iotomagz – Alat lokal di Chicago, Amerika Serikat, memberikan laporan pada Senin, 28 Januari 2019, jika perusahaan startup kendaraan listrik Cina, Kaiyun Motors, merencanakan untuk mengekspor pikap listrik ke pasar AS tahun ini.

Kaiyun Motors mempunyai kesepakatan serta gagasan untuk jual sekitar 10.000 truk listrik Pickman di Amerika Serikat tahun ini, Detroit News mencuplik pengucapan pendiri perusahaan, Wang Chao.

Pickman akan di jual di harga US$ 5.000 di Amerika Serikat serta 5.000 euro (US$ 5.700) di Eropa. Pickman ukurannya tambah lebih kecil dibanding pikap bikinan AS serta harga nya cuma sepersepuluh dari Ford F-150. Dia mempunyai jangkauan mengemudi 120 mil (120 km.) dengan sekali pengisian baterei.

“Dengan kecepatan paling tinggi 28 mil (45 km) /jam, Pickman diklaim pas untuk pemilik pertanian, karyawan pabrik mengalihkan muatan di tempat kerja mereka, serta komuter,” kata Wang.

“Dengan kemampuan untuk membawa barang seberat 1.100 pound (500 kg), kendaraan itu akan cukuplah buat sejumlah besar pemakai pikap.”

Menjadi sisi dari gagasan ekspansi, lanjut ia, perusahaan pilih tempat untuk pabrik di Amerika Selatan.

“Kendaraan listrik mini lebih dari cukuplah untuk penuhi keperluan keseharian customer,” kata Wang. “Potensinya besar sekali di semua dunia.”