oleh

Chevrolet Siapkan Mobil Sedan Onix Baru, Design Special & Sporty

Jakarta, Iotomagz – Chevrolet sudah mempersiapkan sedan kompak Onix baru untuk pasar Cina, sebelum kiprah mobil ini akan ada di Shanghai Auto Show bulan kedepan. Sekarang ini, Chevrolet lebih pilih pasar hatchback melalui mode Aveo serta Spark.

Design baru sedan Onix ini memang dengan spesial akan membidik keinginan konsumen setia mobil di Cina. Dalam teaser yang dipamerkan oleh General Motors tunjukkan lampu sampai detil mobil. Sedan baru ini akan mempunyai gril depan split dan intake hawa yang melengkung di ke-2 bagian bumper depan.

Dibagian belakang, Onix baru mempunyai lampu belakang yang simpel serta cut-out besar untuk plat nomer. Konsumen setia akan pilih diantara beberapa level trim yang berlainan, termasuk juga Onix Redline yang lebih sporty. Mode spesial ini bisa menjadi mode Redline ke enam yang di jual di Cina.

BACA JUGA :  Inikah Bocoran Trailblazer Chevrolet FNR Carry All?

Alat Cina sudah sempat membuka pun detil penampilan Chevrolet Onix seperti pemakaian velg hitam, spion hitam dengan aksen merah, serta gril depan hitam serta logo Chevrolet. Chevrolet Onix akan memakai mesin 1.0 liter turbo serta mesin 1.3 liter. Mesin 1,0 liter turbo akan membuahkan tenaga 114 ponsel serta mesin 1.3-liter dengan tenaga 101 ponsel.

“Onix meneruskan momen melewati deretan kendaraan Chevrolet yang membidik keperluan konsumen setia Cina yang tetap beralih serta bermacam,” kata Direktur Umum Chevrolet untuk SAIC-GM Scott Lawson mengenai Onix baru. “Ini akan menarik mereka yang menuntut perform serta nilai keseluruhnya.”