oleh

BMW Sudah Mulai Memproduksi Seri 8 Convertible di Pabrik Dingolfing

Jakarta, Iotomagz – Empat bulan sesudah produksi BMW Seri 8 Coupé di Dingolfing, keluarga BMW Seri 8 masuk dengan penambahan baru yang lain dari Lower Bavaria. Awal minggu ini, BMW Grup Plant Dingolfing mengawali produksi seri BMW Seri 8 Convertible baru, yang akan di produksi bersama dengan variasi BMW Seri 5 serta 7 di jalan perakitan tunggal.

BMW Grup sudah menginvestasikan dalam rata-rata 3 digit-juta euro untuk deretan mode baru di pabrik Lower Bavaria, menguatkan peranan Dingolfing menjadi pabrik penting untuk fragmen kelas elegan atas.

BMW Seri 8 Convertible baru akan diperlengkapi dengan komponen atap pelindung dengan soft-top classic. Atap berlapis-lapis menonjol dengan design yang meminimalisir berat serta isolasi akustik yang mengagumkan.

BACA JUGA :  Pencapaian Tertinggi Honda Se-ASEAN, Didongkrak Penjulan Honda Brio Satya

BMW Seri 8 Convertible ada dengan soft-top hitam menjadi standard, dengan variasi dampak Antraks Perak ada menjadi pilihan. Soft-top terbuka serta tutup seutuhnya dengan automatis, dengan waktu cuma dalam 15 detik.

Dua pilihan mesin akan ada saat BMW Seri 8 Convertible baru mulai di jual pada Maret 2019.

Pertama, mesin V8 di BMW M850i xDrive Convertible (mengkonsumsi bahan bakar kombinasi: 9,9 – 10,0 l / 100 km; kombinasi emisi CO2: 229 – 225 g / km) memberi kemampuan yang mengesankan yang bisa dihadapi dalam model begitu menggembirakan dengan top down.

Generasi paling baru dari mesin delapan silinder 4.4 liter sudah betul-betul di kembangkan untuk memberi kapasitas optimal pada 530 ponsel serta torsi 750 Nm.

BACA JUGA :  Mobil Oplet "Si Doel" (Morris Minor) Ori Harganya Tembus Gopek Tiao

Ke-2, BMW 840d xDrive Convertible memercayakan mesin diesel (kombinasi mengkonsumsi bahan bakar: 6,3 – 5,9 l / 100 km; emisi CO2 kombinasi: 165 – 155 g / km) unggul dalam lingkungan yang bersaing untuk memberi traksi superior serta mengkonsumsi bahan bakar rendah.

Mesin 3,0 liter in-line diesel generator unit enam membuahkan output maximum 320 ponsel serta torsi maximum 680 Nm.

Ke-2 variasi mesin ini penuhi standard emisi Euro 6d TEMP. Transmisi daya diraih lewat gearbox berolahraga Steptronic delapan kecepatan serta BMW xDrive all-wheel drivecerdas