oleh

BMW Pamerkan Tehnologi Konektivitas Digital di CES 2019

Jakarta, iotomagz.com – Di Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, BMW Grup akan menunjukkan hari esok kesenangan berkendara serta kekuatan konektivitas digital dalam beberapa langkah berlainan.

Pada 8-11 Januari 2019, pengunjung akan mempunyai peluang pertama untuk berkendara virtual di BMW Vision iNEXT, ditemani oleh BMW Intelligent Personal Assistant.

Dengan langkah tersebut, BMW Grup tunjukkan potensi inovatifnya di bagian design, mengemudi automatis, konektivitas, elektrifikasi, serta service (D + ACES), yang semua didefinisikan menjadi bagian penting kegiatan hari esok dalam taktik perusahaannya : NUMBER ONE > NEXT.

Visi kendaraan akan dipertunjukkan bersama dengan instalasi kenyataan kombinasi mutakhir yang, untuk kali pertamanya, memberi kesan-kesan virtual serta mendalam mengenai bagaimana rasa-rasanya mengemudi dengan mandiri, bebas emisi, serta tersambung penuh dalam BMW Vision iNEXT.

Untuk mengawali simulasi, Asisten Pribadi Pintar BMW merekomendasikan agenda untuk hari itu serta berencana pekerjaan untuk perjalanan dengan prima. Dengan kacamata kenyataan virtual serta ide tata ruangan yang didesain spesial, pengunjung bisa membenamkan diri di dunia virtual ini: Awalannya, mereka mengendarai BMW Vision iNEXT sendiri, tapi kendaraan selekasnya menggantikan manfaat mengemudi.

BACA JUGA :  BMW Bakal Meluncurkan BMW Seri 3 di GIIAS 2019

Dalam model “Kemudahan” yang otonom, pengemudi berhubungan dengan BMW Intelligent Personal Assistant, yang memberi pendapat serta mengatur beberapa service digital untuk pengemudi – dari mulai pertemuan video, berbelanja, sampai manfaat rumah pandai.

Dengan tehnologi inovatif untuk berkendara begitu automatis, konektivitas pintar, serta ide kontrol penampilan inovatif, BMW Vision iNEXT tampilkan langkah yang betul-betul baru untuk manfaatkan waktu mengemudi.

Pengunjung bisa menelusuri prinsip design basic yang dimaksud “Shy Tech” – tehnologi terintegrasi yang cuma tampak saat diperlukan – dengan cara langsung, karena dua pameran selanjutnya di luar kendaraan.

Interior BMW Vision iNEXT didesain menjadi lingkungan seluler yang tingkatkan kualitas hidup. “Ruangan Favorite” ini menjawab pertanyaan, “Seperti apakah bentuk mobil saat mereka tak akan mesti dikendarai oleh seorang, tapi masih tetap dapat?”

BMW Intelligent Personal Assistant menandai awal masa baru merk BMW, memakai bahasa alami untuk berhubungan dengan kendaraan serta untuk terhubung beberapa manfaat.

BACA JUGA :  Mobil Nasional Vietnam, Vinfast Ekspansi ke AS setelah ke Eropa

Di BMW X5 yang baru, pengunjung bisa lihat beberapa fungsi yang akan ada untuk model-model baru mulai Maret 2019, dengan kemampuan dipilih hari esok dari BMW Intelligent Personal Assistant.

Asisten pribadi pun adalah sisi integral dari ide stan. Ini menyongsong pengunjung di pintu masuk stan serta memandu mereka ke pusat pameran lewat pengalaman nada serta sinar.

Kedatangan BMW Grup di CES 2019 pun diperlengkapi dengan presentasi kendaraan luar ruangan yang fantastis.

BMW Motorrad akan tunjukkan salah satunya sorotan penelitiannya di bagian mengemudi automatis: BMW R 1200 GS yang bisa dikendarai sendiri. Wacana yang didapat dengan tes sepeda ini akan menolong memberi pertolongan yang lebih baik dengan manuver yang susah di hari esok. Untuk kali pertamanya, pengunjung dapat juga duduk di BMW X7 yang serba baru serta pertama serta nikmati berkendara lewat pelatihan off-road yang mengesankan.