oleh

Benarkah, Land Rover defender 2020 menyerupai range Rover?

London, Iotomagz – Land Rover sudah berkali-kali menguji coba mobil offroad andalannya, Defender yang dijadwal mulai mengaspal tahun kedepan. Pada mode bari Land Rover Defender akan tampil beda. Di bagian depan akan menyatukan fasia yang di inspirasi oleh Range Rover serta Discovery. Lampu depan LED bisa menjadi sisi dari perihal yang harus diperbarui dalam mode yang tambah mahal sesaat variasi reguler, akan memakai lampu halogen standard.

Mode ini pula mempunyai grille bar tunggal ramping yang diapit oleh lampu yang relatif besar. Di bagian bawah gril, ada lubang konsumsi hawa sentra serta dua monitor mesh yang meliputi intake penambahan di sisi-sisinya. Pada samping bumper terlihat ada plat dengan jaring-jaring yang peluang nanti akan dipasang lampu kabut.

Dikit belakang, kap mesin datar tiada lekukan seperti mode lama, fender melengkung dengan roda yang menonjol dikit keluar. Sisi kaca depan sekarang lebih luas hingga mendatangkan visibilitas pandangan lebih baik.

Di belakang, Defender mempunyai ban serep yang dipasang di belakang yang pasti akan berefek pada visibilitas ke belakang. Tentunya, kehadiran ban serep akan tidak sangat memiliki masalah sebab telah ada camera belakang serta sensor parkir. Tidak hanya ban belakang, mode bumper yang dipakai sama juga dengan pendahulunya. Pintu belakang ada dengan bukaan samping dengan pegangan yang menonjol.

Tampak di sini yaitu vs dua pintu dari Defender 2020 yang semestinya jadi sandaran penjualan. Overhang pendek yang digabungkan dengan suspensi yang dinaikkan akan memungkinkannya untuk menangani dengan prima bukit curam, salju, berbatu serta lumpur.

Waktu di luncurkan, dibawah kap mobil off-roader akan memakai mesin 2,0 liter turbodiesel. Mesin ini akan bertepatan melaju dengan powertrain hybrid. Defender dua pintu diinginkan akan melaju bertepatan dengan mode 5 pintu yang lebih panjang yang akan mempunyai semakin banyak ruangan di kabin. Diluar itu, style body pickup pun dipercaya masih juga dalam pembuatan, tapi belumlah ada yang di konfirmasi.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.