oleh

Avanza, Xenia, Ertiga Cuci Gudang Akhir Tahun Ini

Jakarta, Iotomagz – Akhir tahun adalah peristiwa yang begitu pas untuk beli mobil. Karena, semasing merk memberi program potongan harga mengundang selera untuk habiskan stock produksi 2018.

 

Salah satunya fragmen yang di tawarkan dengan potongan harga yang cukuplah tinggi, yakni low multi purpose vehicle (LMPV) alias mobil sejuta umat.

 

Ditambah lagi akhir tahun semacam ini, dengan nominal dapat semakin besar. Akhir minggu lantas, coba mewawancara dengan semasing merk yang jual mobil sejuta umat.

 

Mulai Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Toyota, sampai Wuling. Potongan harga yang dikasihkan oleh tiap-tiap merk juga begitu mengundang selera.

 

Seperti Toyota Avanza, yang potongan harga nya sampai Rp 28 juta.

 

” Potongan harga akhir tahun memang tetap besar, serta unitnya juga mulai hanya terbatas sedikit kembali seperti bulan-bulan awal mulanya,” tutur tenaga penjual yang identitasnya dirahasiakan.

 

Tenaga penjual diler Daihatsu juga tawarkan potongan harga yang cukuplah tinggi untuk Xenia. Customer dikasihkan potongan harga Rp 24 juta, untuk pembelian tunai serta credit.

 

Diluar itu, pramuniaga diler Honda ikut menawatkan potongan harga Rp 20 juta pada konsumen Mobilio.Sama dengan Suzuki, potongan harga untuk All New Ertiga kira-kira diawali Rp 15 juta sampai Rp 20 juta.

 

Belum juga, tenaga penjual Wuling yang memberi potongan harga Rp 10 juta untuk customer Confero. Paling akhir, customer yang beli Xpander belum juga memperoleh potongan harga.

 

Tapi, tenaga penjual tawarkan paket servis berkala pada customer. “Program servis masih tetap ada, jadi buat kami belumlah ada potongan harga walau diakhir tahun semacam ini,” kata wiraniaga salah satunya diler Mitsubishi di lokasi Jakarta Selatan.