oleh

Avanza “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Lihat Fisik Desember 2018


Iotomagz – Toyota Avanza akan lakukan perlawanan balik pada Xpander, dengan mentransformasi bentuk usang dengan yang penampilan baru. Info yang didapatkan Iotomagz, kemungkinan besar peluncurannya pada Januari 2019.

Nyatanya, hasil dari pembicaraan tenaga penjual Toyota salah satunya lokasi Jakarta, buat yang tidak mau terjerat antrean panjang saat Avanza facelift melaju, dapat booking dari saat ini.

“Iya dapat booking saat ini dengan sinyal jadi Rp 5 juta. Masalah lihat bentuk fisiknya sendiri, dapat dikerjakan peluang Desember 2018 kelak,” tutur salah satunya tenaga penjual, Selasa (9/10/2018).

Bertanya masalah harga nya sendiri, tenaga penjual di tempat lainnya mengatakan ikut jika banderolnya bisa saja akan berlainan tipis dengan Rush, yang berada di segmen low SUV. Akan tetapi ini belum juga valid.

BACA JUGA :  Tol Trans Jawa memberi Dampak Positif kepada PT United Tractors Tbk, sebagai distributor Bus & Truk Scania

Selama ini telah ada dua desainer grafis, yang lakukan render atau gambar eksperimen digital Avanza paling baru yang bisa menjadi lawan Xpander. Akan tetapi, selama ini masih tetap belumlah ada pengakuan yang menyebutkan seperti apakah bentuk tentunya.

Munculnya Xpander memang dikit banyak merubah peta pertempuran di segmen laku dalam negeri, LMPV. Avanza yang lebih dari satu dekade duduk di takhta paling tinggi, mesti digeser sang pendatang baru.