oleh

April 2019, Hyundai Kona akan Masuk ke Indonesia

-Mobil-992 views

Jakarta, Iotomagz – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan membawa seri paling baru Hyundai Kona ke Indonesia yang akan di luncurkan di akhir April 2019 peluang di Indonesia International Motor Show. Hyundai akan mendapuk Kona menjadi tulang punggung penjualan mereka di pasar Tanah Air.

“Hyundai Kona bisa menjadi satu diantara mode backbone kami pada 2019,” kata Direktur Deputi Pemasaran PT HMI, Hendrik Wiradjaja, di Jakarta, Senin 8 April 2019.

Hendrik mengutarakan kedatangan Hyundai Kona akan mengambil alih perhatian customer Indonesia menyusul harga yang bersaing, statusnya menjadi produk global, design yang atraktif, dan beberapa feature terbaru yang di tawarkan.

Diluar itu, Hendrik pastikan Kona akan tempati tempat dibawah mode Hyundai Tucson, baik dari tingkatan fragmen sampai harga. Menjadi info, Hyundai jual Tucson mulai Rp391 juta, hingga harga Kona peluang akan dibawah bandrol itu. “Dibawah Tucson tempatnya,” tutur Hendrik.

BACA JUGA :  All New Nissan Serena, Tampilan Eksterior yang kece dan menggunakan Fitur Modern

Hyundai Indonesia tidak cuma bungkam masalah harga, detail Kona yang akan di pasarkan di Nusantara pula belum disibak. Hendrik cuma mengatakan jika mode itu akan dihadirkan langsung dari Korea Selatan dengan satu pilihan mesin.

Kedatangan Kona di Indonesia akan meningkatkan posisi produk Hyundai sesudah mode i-10, i20, All New Tucson, New Santa Fe, serta mobil kompetitor Toyota Alphard, H-1.

Komentar

News