oleh

26 Merek Otomotif yang sudah Terdaftar di IIMS 2019 Libatkan

Jakarta, Iotomagz – Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 akan kembali diselenggarakan pada 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya arena pameran besar ini akan mendatangkan 26 merk mobil ataupun sepeda motor dengan mode terbarunya.

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2019 menginformasikan peserta pameran dari produk roda empat diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota serta Wuling.

Merek-merek roda dua ikut juga memeriahkan, diantaranya Aprillia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio serta Vespa.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan jika IIMS 2019 tidak semata-mata pameran otomotif, akan tetapi moment yang akan mengeksplorasi kekuatan kreatif dalam industri otomotif serta industri pendukungnya di Indonesia.

BACA JUGA :  Piaggio Indonesia Rencanakan Untuk Mendatangkan Skuter Listrik ke Indonesia

Saat 11 hari penyelenggaraan, IIMS 2019 akan dibalut meriah karnival yang di ramaikan beberapa ratus komune dari beberapa bagian yang akan berpusat di “Center Piece of Carni.”

“Bahkan juga ide carnival di IIMS sekarang jadi buah bibir serta memberikan ide motorshow di belahan dunia lainnya. Eksplorasi anak bangsa yang membesarkan hati ini mesti disyukuri serta memiliki kandungan tanggung jawab untuk selalu naik level,” kata Hendra Noor Saleh

Proyek Manager IIMS 2019, Rudi MF, menuturkan masih tetap ada banyak merk mobil serta motor yang akan ada pada pameran itu, tidak hanya yang telah dijelaskan diatas.

“Masih tetap ada banyak brand mobil serta motor yang pastinya turut IIMS 2019, akan tetapi minta untuk dirahasiakan dulu untuk menghargai linimasa promosi brand semasing,” kata Rudi.

BACA JUGA :  Audi Sukses Uji-coba Flying Taxi Pop.Up Next

Dia memberikan jika IIMS tahun ini pula tampilkan program favorit diantaranya IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Mengerti Audio Contest All Champion, sampai Indonesia Automodified by HIN.

Akan ada pun Motor Sport Zona, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Proyek, serta IOF Parade. Mengenai kegiatan CSR akan mencakup IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest serta Formula Racing Championship.

Tidak berhenti disana, IIMS akan tampilkan truk dengan ukuran raksasa menjadi primadona spot photo. Dicirikan dengan muatan beberapa bahan pertambangan yang akan tampil dalam IIMS Off Highway Truck. Tidak cuma dipajang truk akan berhubungan dengan pengunjung.